Sinopsis White House Down ang Akan Hadir Malam Ini di Trans TV

oleh -186 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Program Bioskop Box Office Trans TV (28/07/2020) Selasa malam ini menghadirkan film White House Down, petugas keamanan kepresidenan menghadapi penyusup yang ingin melakukan invasi terkait kebijakan damai Presiden. Film ini akan tayang di Trans TV pada pukul 21.30 WIB. (seno)

White House Down adalah sebuah film thriller aksi Amerika keluaran studio Columbia Picture, yang disutradarai oleh Roland Emmerich dan ditulis oleh James Vanderbilt.

Dalam film itu, seorang perwira Polisi AS Capitol yang diceraikan bernama John Cale mencoba menyelamatkan putrinya Emily dan Presiden Amerika Serikat James Sawyer ketika serangan teroris yang menghancurkan secara besar-besaran terjadi di Gedung Putih.

Film ini dibintangi oleh Channing Tatum, Jamie Foxx, Maggie Gyllenhaal, Joey King, Jason Clarke, Richard Jenkins, dan James Woods.

Film yang dirilis pada 28 Juni 2013 oleh Sony Pictures, White House Down menerima komentar beragam dari para kritikus terhadap penulisan naskah film dan alur cerita klise, meskipun penampilan dan urutan tindakannya dipuji. Film ini adalah bom box office, meraup lebih dari $ 205 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 150 juta.

Film ini diawali dari seorang Presiden A.S. James Sawyer (Jamie Foxx) membuat proposal kontroversial untuk mengeluarkan pasukan militer dari Timur Tengah. Petugas Kepolisian Capitol yang telah bercerai.

John Cale (Channing Tatum) ditugaskan sebagai Ketua DPR Eli Raphelson (Richard Jenkins), yang keponakannya ia selamatkan saat bertugas di Afghanistan.

Dia berharap dapat mengesankan putrinya Emily (Joey King) dengan mewawancarai Detail Presiden Secret Service, mendapatkan tiket bagi mereka untuk tur Gedung Putih.

Pewawancara, Wakil Agen Khusus Carol Finnerty (Maggie Gyllenhaal), seorang kenalan kuliah, menganggapnya tidak memenuhi syarat untuk pekerjaan itu.

 

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 27 Juli – 2 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.