The Forbidden Kingdom, Film Pertama Jackie Chan bersama Jet Li

oleh -805 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –¬†Cinema Trans TV Kamis (28/5) Malam ini menghadirkan film The Forbidden Kingdom menampilkan dua aksi keren seni beladiri kung fu yang akan tayang 21.30 WIB. (seno)

The Forbidden Kingdom merupakan dilm keluaran tahun 2008 bergenre fantasi kung fu wuxia Cina-Amerika yang ditulis oleh John Fusco. Film ini disutradarai oleh Rob Minkoff, dan dibintangi oleh Jackie Chan dan Jet Li.

Film ini berdasarkan berdasarkan novel Journey to the West, ini adalah film pertama yang membintangi Jackie Chan bersama Jet Li. Sesuai arahan koreografi  Yuen Woo-ping.

Film ini dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray di AS dan Hong Kong pada 9 September 2008 dan Inggris pada 17 November 2008.

Setelah dirilis, film ini mendapat sambutan kritis. Banyak yang mengkritik terlalu seringnya efek dan visual serta skenario.

Namun, para pemeran, arahan, urutan aksi, koreografi, dan penampilan Li dan Chan menerima pujian tertinggi.

Selain itu, The Forbidden Kingdom adalah sukses komersial, menghasilkan $ 128 juta dengan anggaran hanya $ 55 juta.

Lihat juga: K-Movie “A Hard Day” Trans 7 yang Tayang Malam Ini

The Forbidden Kingdom menceritakan seorang remaja dari Boston Selatan, Jason Tripitikas, adalah penggemar film-film seni bela diri dan terbangun dari mimpi pertempuran antara Raja Kera dan tentara surgawi di awan.

Dia mengunjungi sebuah pegadaian di Chinatown untuk membeli DVD wuxia dan menemukan staf emas.

Dalam perjalanan pulang, Tripitikas dilecehkan oleh beberapa hooligan, yang pemimpinnya Lupo mencoba menggunakannya untuk membantu mereka merampok pemilik toko Hop, yang ditembak oleh Lupo.

Hop memberi tahu Tripitikas untuk mengirimkan staf kepada pemiliknya yang sah dan Tripitikas melarikan diri bersama staf. Dia terpojok di atap sebelum ditarik dari atap oleh staf.

Lihat juga: Sesuai Aplikasi: Kumpulan Komika yang akan Tayang di Trans 7 Sore Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *