The Frozen Ground, Nicolas Cage Berhadapan Pembunuhan Berantai di Bioskop Trans TV

oleh -299 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinema dini hari Sabtu (23 Mei 2020) di bioskop Trans TV menghadirkan film aksi Nicola Cage berhadapan sang pembunuh berantai yakni The Frozen Ground pukul 01.30 WIB. (seno)

The Frozen Ground adalah film thriller Amerika Serikat yang ditulis dan disutradarai oleh Scott Walker. Film ini berdasarkan pada berburu kehidupan nyata tahun 1980-an Alaska. Saat itu bertujuan untuk pembunuh berantai Robert Hansen yang mengintai dan membunuh antara 17 dan 21 wanita muda. Menculik mereka dan membawa mereka keluar ke padang gurun Alaska untuk mengubahnya longgar dan berburu mereka.

Selain Nicolas Cage film ini juga dibintangi oleh  John Cusack, Vanessa Hudgens, Katherine LaNasa, Radha Mitchell dan 50 Cent. film ini dirilis pada 19 Juli 2013 di Inggris dalam naungan studio The Film Arcade.

Film berdurasi 105 menit mendapatkan komentar positif dari para kritikus, mereka mengatkan bahwa Nicolas Cage dalam kinerja yang solid sekali. Menurut situs Rotten Tomatoes memiliki perolehan skor 50&, sementara situs IMDb film ini medapatkan rating 6,4 dari 10.

Sinopsis Film The Frozen Ground

Berkisahkan tentang penyelidikan yang dilakukan oleh detektif Jack Halcombe (Nicolas Cage) untuk menangkap Robert Hansen (John Cusack), seorang pembunuh berantai yang telah membunuh banyak wanita muda.

Lihat juga: Premium Rush, Film Aksi Bersepeda Joseph Gordon-Levitt di Trans TV

Hansen sendiri adalah seorang pria dari keluarga terhormat. Setiap melakukan aksinya, Hansen selalu menculik para korbannya dan membawanya ke padang salju di Alaska. Mereka dibebaskan di sana untuk dijadikan sasaran tembak Hansen.

Lihat juga: Biker Boyz, Film Adu Balap Sepeda Motor di Bioskop Trans TV

Semua korban yang tewas ditembaknya, dikuburkan disana, namun beruntung ada satu wanita yang lolos yaitu Cindy Paulson (Vanessa Hudgens). Kesaksiannya akan digunakan untuk menjerat Robert Hansen ke meja hijau

Lihat juga: The last Stand, Film Dibintangi Arnold Schwarzenegger di Trans TV

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *