Tips Kencan Pertama Agar Dia Tidak Ilfeel!

oleh -83 views

 

Source by hipwee.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menurut beberapa pasangan, kesan yang baik saat kencan pertama sangatlah penting. Karena itu bisa menentukan kelangsungan hubungan mereka setelahnya. Kamu pun ingin kencan pertama yang sempurna, bukan?

Banyak pasangan yang masih awkward dan tidak tahu harus berbuat apa saat kencan pertama. Akhirnya, mereka malah memaksakan dan membuat kencan itu jauh dari kata sempurna. Nah, untuk kamu yang mau kencan pertama dengan dia, baca dulu yuk tips-tips dibawah ini agar kencan kalian jadi lebih berkesan! (Kayla)

1. Jangan salah kostum

Saat kencan pertama, pastinya kalian ingin terlihat menawan di mata pasangan, bukan? Karena ini, tak jarang orang yang akhirnya memaksakan diri dalam berpakaian dan tidak terlihat cocok.

Jadi, lebih baik pakai apa yang kamu sukai dan pastikan nyaman dipakai, ya. Percaya atau tidak, kenyamanan itu berdampak pada rasa percaya diri kita. Kalau kita nyaman memakai sesuatu, kita akan lebih percaya diri.

2. Tetap menjadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri adalah kunci yang paling utama, lho. Saat kencan pertama, pastinya kalian ingin lebih mengenal satu sama lain, kan? Nah, daripada sibuk menjaga image dan tidak menjadi diri sendiri, cobalah tunjukan pesona yang kamu punya ya, sob! Dengan begitu, kalian akan saling mengenal lebih dekat. Eits, tapi jangan berlebihan, ya!

3. Mengobrol di kafe lebih baik daripada menonton film

Tujuan kencan itu sendiri adalah untuk saling mengenal satu sama lain, ‘kan? Nah, lebih baik kalian mengobrol di kafe yang nyaman dan pergunakan untuk mengenal lebih dekat, sob. Saat mengobrol, ceritakanlah keseharian sobat dengan dia. Walaupun hal kecil, tetapi dia akan merasa spesial, lho. Dan untuk menonton film, lebih baik dilakukan dikencan berikutnya, deh!

Baca Juga: Bingung Cara Mengakhiri Hubungan Putus Nyambung? Coba Cara Ini

4. Keliling kota sambil mencoba kuliner pinggir jalan

Kencan enggak melulu di mall atau kafe, ya! Kalian bisa lakukan sambil mencoba kuliner-kuliner di daerah kalian. Apalagi sambil naik motor berdua, duh asik banget deh, sob! Walaupun terlihat sederhana, tetapi berkesan lho. Boleh banget dicoba nih.

5. Jangan hanya bercerita tentang dirimu

Saat kencan pertama, bercerita tentang dirimu memang bagus. Tetapi jangan melulu tentang kamu, ya! Cobalah tanyakan juga kesehariannya, dan hal-hal tentangnya. Dengan begitu, dia tidak akan merasa bosan dan sobat pun lebih mengenal dia.

6. Usahakan membayar apapun dengan uang sendiri

Jangan mengandalkan dia untuk bayar pesananmu ya selagi kamu masih sanggup membayar. Tetapi kalau ia memaksa, cobalah untuk saling menguntungkan.

Contohnya jika ia membayarkanmu makanan, kamu membayarkannya minuman. Dengan begitu, kalian akan merasa lebih nyaman dan tidak membebani satu sama lain.

Itu dia beberapa tips yang bisa kalian lakukan saat kencan pertama. Jadikan kencan pertama itu berkesan ya sob!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *