Universitas Berhantu di Indonesia Bagian 2

oleh -454 views
Source : Google Images

ZETIZEN RADAR CIREBON – Universitas Berhantu bagian pertama telah membahas mengenai beberapa universitas yang memiliki kisah menyeramkan. (angga)

Kali ini, Zetizen Cirebon akan kembali membahas berbagai kisah dan mitos menyeramkan di Perguruan Tinggi Indonesia bagian kedua.

Baca Juga : Universitas Berhantu di Indonesia Bagian 1

Universitas Gajah Mada

Source : Google Images

Banyak sekali cerita menyeramkan dari perguruan tinggi yang dikenal dengan nama UGM ini. Dilansir dari Grid, mulai dari hantu bapak tua tanpa kaki di balarium, hantu Mbak Yayuk, hingga mitos dilaranag menyanyikan lagu gugur bunga di bundaran teknik UGM.

Salah satu cerita yang paling terkenal ialah hantu Mbak Yayuk. Mbak Yayuk suka berkeliaran juga di kampus sebelah timur. Di sekitar Fakultas Ilmu Budaya yang berdekatan dengan Fakultas Psikologi.

Dilansir dari Grid, menurut cerita yang berkembang, Mbak Yayuk adalah mahasiswi UGM angkatan lama. Waktu itu mbak Yayuk sedang dalam masa pengerjaan skripsi. Skripsinya ditolak berkali-kali. Karena stres, dia bunuh diri.

Universitas Negeri Yogyakarta

Selanjutnya ada salah satu universitas yang cukup populer di Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

Dilansir dari CeritaHantuKos.Com, Hantu yang populer di tempat ini diantaranya ialah Mbak Nur. Umumnya Mbak Nur ada disekitaran ruangan kuliah serta kamar mandi. Berdasar sebagian mahasiswa usang yang pernah bertemu, Mbak Nur umumnya jalan-jalan di muka EDSA.

Source : UNY Community

Mbak Nur diakui masih berkeliaran disekitaran FE saat ini, tetapi menurut pernyataan sebagian orang, Mbak Nur geser ke Student Center UNY. Keisengan Mbak Nur yang paling yang seringkali dikerjakan ialah mematikan kran air dikamar mandi saat ada yang memakainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *