Wajib Tahu Fakta Cewek Pipi Chubby!

oleh -927 views
Source by cnnindonesia.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pipi tembam, hal ini anugrah atau bencana semuanya tergantung dirimu sendiri. Apakah kamu enjoy dan mensyukuri apa yang Tuhan berikan, atau malah jadi tidak percaya diri, semua tergantung dirimu. Memang, di zaman ini, pipi tembam atau chubby kerap kali dikeluhkan. 

Namun, memiliki pipi chubby tidak seburuk itu, kok. Karena nyatanya seseorang dengan pipi chubby akan terlihat lebih menarik, dan awet muda. Ya walaupun sering jadi sasaran cubit teman atau pacar, sih.

Tapi bagaimanapun juga kita harus mensyukuri apa uang ciptaan tuhan kepada kita, karena itu adalah anugerah. Oleh karena itu, kali ini Zetizen Radar Cirebon menyajikan beberapa fakta untuk tentang cewek berpipi tembam! Penasaran? Yuk simak lebih lanjut! (Kayla)

1. Pipi tembam itu menggemaskan, lho

Mungkin kamu yang berpipi tembam sering kali tidak sadar bahwa kamu itu imut. Tak hanya imut, kamu juga terbilang menggemaskan. Jadi, kamu enggak perlu khawatir dan risau lagi deh punya pipi tembam. Karena kamu terlihat menggemaskan, enggak heran lagi jadi sasaran cubit orang terdekatmu. Diakui atau tidak, orang-orang ini sebenarnya gemas dengan pipi yang kamu punya.

2. Punya julukan tersendiri

“Mbem!”, “Ndut!”, “Gembul!”

Pastinya, kamu yang berpipi chubby kerap kali mendapat julukan seperti di atas. Tidak bisa dipungkiri bahwa pemilik pipi tembam pasti pernah merasakan mendapat julukan-julukan iseng dari orang-orang terdekatnya. Pipi yang tembam terkadang membuat kita dipanggil dengan julukan-julukan aneh.

Memang mendapat panggilan seperti ini terkadang membuat beberapa orang tersinggung. Namun, kamu jangan terlalu memikirkan hal seperti itu. Santai saja dan anggap semuanya hanya candaan. Terlebih jika orang terdekatmu yang memanggilmu seperti itu. Jangan terlalu baper dan menganggap serius, ya.

3. Wajahnya tidak membosankan

Pipi tembam bukan bencana, lho. Dibalik pipimu yang mengembang itu, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Selain terlihat imut dan menggemaskan, wajahmu juga tidak terlihat membosankan dan lebih ramah. Jadi, tak heran banyak orang yang menempel padamu, ya.

Jadi, kamu harus berterima kasih pada pipi tembammu karena mampu menjadikan kamu sosok yang cantiknya tidak membosankan sekalipun berkali-kali dilihat.

4. Selalu terlihat awet muda

Sering mendapat julukan aneh karena pipi tembammu? Lupakan hal tersebut. Nyatanya, pipi tembam membuat pemiliknya terlihat lebih awet muda, lho. Hal ini benar adanya karena membuat kerutan di wajah tersamarkan.

Jadi, untuk apa memaksakan diri untuk memiliki pipi tirus kalau nyatanya pipi chubby biar membuatmu awet muda. Pipimu yang mengembang itu akan membuatmu terlihat lebih mudah dari usia yang sebenarnya.

Baca Juga: Kebiasaan Kecil Yang Membuat Wajah Keriput

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.