REVIEW ASUS Vivobook S14 S433

oleh -290 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – ASUS Indonesia merupakan salah satu perusahaan laptop yang rajin merilis jajaran laptop terbarunya. Baru-baru ini ASUS telah merilis laptop terbarunya di seri Vivobook miliknya, yaitu ASUS Vivobook S14 S433. Laptop ini memiliki performa yang sanggup bersaing dengan kompetitornya berkat dukungan prosesor Intel Core 10th Generation.

Di samping itu, keunggulan Vivobook S14 S433 ini dibuat dengan desain yang trendy dengan varian warna yang cocok banget untuk kaum milenial, nih. Pengen tau lebih dalam tentang laptop ini? Yuk simak pembahasan di bawah ini! (fattah)

 

Desain Ringan dan Kokoh

Laptop ini terasa ringan dan kokoh berkat desain form factor Clamshell yang terbuat dari aluminium alloy. Dengan ukurannya yang ringkas, yakni 32,4 x 21,3 x 1,59 cm, serta bobot hanya 1,41 kg membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana. ASUS memberi 4 varian warna untuk seri Vivobook terbarunya ini, yaitu ; Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver, dan Resolute Red.

Backlight Keyboard with Yellow Gen-Z

Laptop ini juga memiliki fitur LED backlight pada keyboard-nya yang dapat membantumu mengetik di kondisi kurang cahaya. Supaya kamu mudah membedakan seri Vivobook ini dengan yang lainnya, ASUS memberi aksen kuning pada tombol Enter yang mereka namai Yellow Gen-Z.

 

Desain Vivobook S14 S433
Desain Vivobook S14 S433 Source : Gizmologi.ID

 

Panel IPS 100% sRGB & Windows Hello

Laptop ini  menggunakan panel layar IPS Level sebesar 14 inch dengan akurasi warna 100% sRGB. Tak kalah menarik,  ASUS Vivobook S14 S433 ini terlihat lebih elegan berkat Nano Edge Display yang membuat bezel layar sangat tipis, sob. Wah, laptop ini cocok banget buat kamu yang jadi content creator!

ASUS juga nggak lupa soal sistem keamanannya, sob. Laptop ini dilengkapi dengan fitur sensor fingerprint yang bisa kamu manfaatkan untuk login dengan mudah lewat fitur Windows Hello. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi laptopmu dibajak oleh temanmu, ya.

Windows Hello
Fitur Windows Hello yang terdapat pada Vivobook S14 S433.

Baca juga : Mi 10, Smartphone Flagship Milik Xiaomi Seharga Rp 10 Juta

Bagaimana dengan Spesifikasi dan Harganya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *