Zathura, Film Petualangan Fiksi Ke Luar Angkasa

oleh -759 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Trans TV menghadirkan Sinema Special Weekend menghadirkan film Zathura yang dijadwalkan akan tayang pada Sabtu (30/5) pukul 09.30 WIB. Jika jadwal yang sudah ditentukan bisa saja sewaktu-waktu berubah sesuai kebijakan stasiun televisi. (seno)

Zathura merupakan film fantasi fiksi ilmiah yang dibuat pada 2005. Disutradarai oleh Jon Faverau, didasarkan referensi buku Zathura diilustrasikan karyaChris Van Allsburg, penulis Jumanji.

Para Pemerannya antara lain Jonah Bobo sebagai Danny dan Josh Hutcherson sebagai Walter. Tim Robbins juga memiliki peran kecil sebagai ayah anak laki-laki yang bercerai.

Film ini dalam arahan studio hyped  dirilis pada tanggal 11 November 2005.

Bersaudara Walter (Josh Hutcherson) dan Danny (Jonah Bobo) tidak pernah bisa bergaul satu sama lain, atau dengan kakak perempuan remaja mereka, Lisa (Kristen Stewart).

Selama tinggal di rumah ayah bercerai mereka, ketika ia pergi bekerja dan Lisa sedang tidur, anak-anak menemukan permainan clockwork-driven space-bertema papan tua yang disebut “Zathura” di ruang bawah tanah.

Keduanya mulai memainkan permainan, dengan tujuan untuk menjadi yang pertama untuk mencapai ruang terakhir bernama Zathura.

Selama tiap giliran, permainan memberikan kartu dengan instruksi, tetapi dua cepat menyadari kartu mempengaruhi kenyataannya. Mereka segera menemukan rumah itu mengambang di sebuah batu kecil di luar angkasa.

Sementara itu, Lisa melihat ke luar jendela, dan percaya itu hanyalah gelap, dan pergi mandi untuk kencannya. Ketika mereka mencoba untuk memperingatkan Lisa tentang apa yang telah terjadi, mereka menemukan dia beku dalam tidur cryonic sebagai akibat dari salah satu kartu.

Mereka menyadari bahwa satu-satunya cara adalah mengakhiri permainan dan mudah-mudahan kembali ke bumi dan mencapai ruang akhir Zathura.

Tidak seperti buku, film tidak memuat materi Jumanji dan tidak menyebutkan peristiwa Jumanji. Film ini sukses kritis meskipun box office bomb.

Lihat juga: 200 Pounds Beauty, Kisah Seorang Gadis Menginginkan Tubuh Ramping

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *