Aniplex US Meriliskan Trailer dan Visual Fate/Grand Order Camelot

oleh -187 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Aniplex US meriliskan sebuah Trailer terbaru dari Film Anime Fate/Grand Order Camelot -Wandering Agateram, setelah hilang tidak ada kabar selanjutnya.

Trailer baru tersebut menunjukan lagu tema untuk film animenya yang berjudul ‘Dokuhaku (Monologue)’ dan dinyanyikan oleh seiyuu sekaligus penyanyi Sakamoto Maaya.

Trailer diatas diambil dari akun Youtube Aniplex US, Bagian pertama film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot -Wandering; Agateram- pada awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 15 Agustus 2020. Namun perilisan tersebut ditunda akibat pandemi COVID-19 diubah ke 5 Desember 2020.
Film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot -Wandering; Agateram akan disutradarai oleh Suezawa Kei.
Kodachi Ukyo akan bertanggung jawab atas komposisi serinya. Untuk desain karakter animenya akan dipimpin oleh Takeuchi Takashi dan dibantu oleh Hosoi Meiko, Kise Kazuchika, dan Onsen Nakaya.
Film animenya akan diproduksi oleh studio Signal M.D. dan akan dibantu oleh studio Production I.G.
FGO Movie Camelot ini adalah adaptasi dari singularity keenam. Camelot terjadi sebelum Absolute Demonic Front Babylonia yang sudah tayang duluan sejak Oktober tahun lalu.

Film petama Fate/Grand Order berjudul First Order adalah kejadian di Fuyuki, yang merupakan cerita awal yang ada di game.

Baca Juga : Game Smartphone Paling Laris di Play Store

Kemudian anime selanjutnya langsung menceritakan kisah Babylonia yang diadaptasikan dari singularity ketujuh yang merupakan penghujung dari kisah besar pertama FGO.

Setelah itu, movie yang akan rilis di 2020 justru merupakan adaptasi dari singularity sebelum Babylonia.

Lihat juga: Kombinasi Posisi Pertarungan Dalam Tower of God

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *