Attack on Titan Final Season Tetap Debut Pada Musim Gugur Tahun Ini

oleh -204 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Attack on Titan Final Season dikabarkan bakal tayang tahun ini mengingat masih dalam kondisi Pandemi COVID-19, banyak isu mengatakan bahwa Final Season akan dimundurkan jadwal penayangannya benarkah demikian? (seno)

Namun hal ini dipatahkan dengan sebuah laporan baru telah mengungkapkan bahwa musim keempat dan terakhir untuk franchise anime tetap berjalan.

Sejak Attack on Titan memulai debutnya trailer pertama untuk musim terakhir, laporan telah bolak-balik mengenai apakah itu masih berencana untuk rilis pada tahun 2020 seperti yang pertama kali terungkap selama pengumuman awal.

Sebuah laporan baru dari akun Twitter @Spytrue, orang dalam anime terkenal yang telah mengirimkan beberapa berita yang dikonfirmasi.

Mengungkapkan bahwa musim terakhir dikabarkan akan tetap dirilis Musim Gugur sesuai yang direncanakan.

Semenjak beberapa minggu terakhir perilisan trailer Attack on Titan Final Season dipersulit karena pandemi COVID-19. Ini membuat khawatir para penggemar mengingat berapa banyak rilis anime besar lainnya yang telah ditunda tahun ini sejauh ini.

Anime diproduksi oleh Studio MAPPA, sebelumnya ditangani WIT Studio dari tiga musim sebelumnya. Musim keempat dan terakhir dari seri ini akan mengakhiri semuanya karena menyesuaikan beberapa momen yang lebih intens dari busur terakhir manga asli karangan Hajime Isayama.

Jika seri tersebut benar-benar membuat rilis Musim Gugur 2020, maka akan diluncurkan sekitar bulan Oktober. Tetapi saat kita mendekati musim Gugur 2020 tanpa pembaruan, ini tampaknya semakin tidak mungkin dari hari ke hari.

Lihat juga: No Comment, Teaser Terbaru Anime Attack on Titan Season Keempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *