Bahas Webtoon The God of Highschool

oleh -543 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – K-Webtoon tidak hanya terkenal dengan genre romantisnya, webtoon bergenre aksi juga tidak kalah populernya dibanding romansanya. Hal ini terbukti dengan banyaknya manhwa bergenre aksi yang meraih ketenaran yang besar. Sebut saja Solo Leveling, Tower of God, Adonis, dan masih banyak lagi. (Nindi) 

Source: Webtoon

Dalam artikel kali manhwa yang akan dibahas adalah webtoon berjudul the God of Highschool. The God of Highschool adalah komik bergenre aksi karangan Yongjin Park.

Sinopsis Webtoon the God of Highschool

Komik berkisah tentang seorang remaja bernama Mori Jin. Jin merupakan seorang siswa SMA yang sangat gemar bertarung dan terus-menerus mengasah kemampuannya sebagai seorang Petarung Sejati. Seorang Mori Jin tidak pernah kalah dalam setiap pertarungan walaupun telah ratusan kali bertarung, dirinya hanya pernah dua kali seri.

Namun suatu ketika seseorang yang menyebut dirinya Komisioner R muncul di hadapan Jin. Komisioner R berkata bahwa Jin merupakan seseorang yang berhak mengikuti pertarungan GOH yang merupakan kependekan dari God of Highschool.

Baca Juga: Manhwa Action Populer, Solo Laveling

Jin mengabaikan tawaran tersebut, namun Komisioner R terlihat sangat ingin Jin ikut serta dalam pertandingan tersebut. Untuk menarik perhatian Jin, Komisioner R mengeluarkan sedikit kekuatannya dan berhasil menggores pipi Jin dan memangkas habis pohon-pohon di sekitar mereka.

Jin yang tertarik lalu bertanya bagaimana R dapat melakukan hal tersebut. Alih-alih menjawab pertanyaan Jin, R hanya mengatakan jika Jin mengikuti turnamen GOH maka dirinya akan mengetahui jawabannya.

Namun, Jin masih tetap menolak dan malah menantang R untuk bertanding.
Namun hasil dari pertarungan tersebut sangat mengejutkan, terutama bagi Jin.

Untuk pertama kalinya dirinya mengalami sebuah kekalahan dalam bertarung. Saat R pergi Jin menemukan sebuah amplop berisi undangan GOH menancap di tanah.

Dalam undangan tersebut dituliuskan bahwa hadiah bagi pemenang adalah “akan mengabulkan apapun satu keinginan pemenangnya.” Saat itu akhirnya Jin memutuskan untuk berpartisipasi dalam GOH. Dan persaingan Jin dengan petarung dari seluruh penjuru Korea bahkan dunia pun dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.