,

Black Panther 2 Setelah Chadwick Tiada, Mungkinkah?

oleh -45 views
Source : Google Images

ZETIZEN RADAR CIREBON – Black Panther 2 yang menjadi sekuel dari film yang pertama menjadi pertanyaan tersendiri bagi para penggemar.

Setelah kematian sang aktor yaitu Chadwick Boseman, para penggemar bertanya-tanya masih dapatkah film ini direalisasikan?

Baca Juga : Chadwick Boseman Tutup Usia ke 43 Tahun

Tentunya para penggemar akan berfikir untuk menggunakan efek CGI seperti Fast and Furious 7 kepada Paul Walker.

Namun banyak juga pihak yang berpendapat bahwa film ini akan ditunda sampai menemukan pemeran pengganti dari sang raja Wakanda ini.

Film yang ditargetkan menyapa para penggemar pada tahun 2022 mendatang ini menjadi salah satu film yang paling diharapkan penggemar.

Pasalnya para penggemar berharap karakter seperti Namor dan Doktor Doom akan diperkenalkan dalam film ini.

Fanart : Google Images

Film yang masuk dalam fase ke-4 dari MCU (Marvel Cinematic Universe) ini selain menjadi film yang paling ditunggu juga digadang-gadang akan menjadi film terbaik menyusul Black Panther yang juga meraih penghargaan saat perilisannya.

Namun para penggemar tetap bertanya-tanya tentang Black Panther 2 ini, apakah dapat direalisasikan, atau mengalami penundaan.

Film fase 4 lain seperti Thor Love and Thunder tidak mengalami penundaan, namun tanggal main masih dapat berubah.

Pihak Marvel juga belum memberikan klarifikasi resmi mengenai kelanjutan dari film ini, akankah mengalami penundaan, atau dilanjutkan. (angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *