Buried, Film Ryan Reynolds Berusaha Keluar Dalam Peti Mati Terkubur

oleh -249 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Buried akan hadir malam ini di Bioskop Trans TV (01/08/2020) pada pukul  23.00 WIB. (seno)

Buried merupakan sebuah film asal Spanyol dengan disutradarai oleh Rodrigo Cortés ini pemainnya antara lain ialah Ryan Reynolds, Robert Paterson, Stephen Tobolowsky, Samantha Mathis dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 95 menit ini dirilis pada tanggal 24 September 2010. Buried mendapatkan respon positif dari para penonton. Rotten Tomatoes memberikan skor 65 persen dari penonton, sementara situs IMDB memberikan rating 7 dari 10

Sinopsis

Paul Conroy (Ryan Reynolds) sebenarnya bukanlah pria yang siap menerima ajal namun karena tuntutan pekerjaan, terpaksa ia berangkat ke Irak untuk bekerja sebagai kontraktor di sana.

Paul tahu kalau bekerja di Irak artinya ia harus menanggung risiko namun ia tak pernah membayangkan risikonya akan sebesar yang akan ia hadapi.

Suatu ketika, Paul terbangun dan merasa ada yang aneh. Di sekitarnya begitu gelap sementara sepertinya tak banyak ruang buatnya untuk bergerak.

Setelah kesadarannya mulai pulih Paul menemukan korek api, sebilah pisau dan sebuah ponsel. Dengan penerangan seadanya dari korek api yang ia temukan, Paul sadar kalau ia berada di sebuah ruangan yang sangat sempit. Bukan hanya sempit ternyata ia tak punya ruang gerak sama sekali.

Paul tak tahu bagaimana ia bisa berada di dalam peti mati. Paul juga tak mengerti siapa yang mengurungnya di dalam peti mati dan dengan tujuan apa. Harapan hidup Paul hanya tinggal ponsel yang ada di tangannya.

Tapi itupun bukan solusi yang mudah karena ternyata Paul tidak hanya dikurung di dalam peti mati tetapi juga dikubur hidup-hidup. Sebentar lagi baterai ponsel Paul akan habis sementara ia tak bisa menghubungi siapa pun.

Tahun 2002 lalu ada sebuah film berjudul PHONE BOOTH. Film yang dibintangi oleh Colin Farell ini nyaris hanya mengambil lokasi syuting di sebuah kotak telepon umum namun nyatanya lokasi yang tak terlalu luas itu tidak menjadi halangan untuk membuat film yang menarik. Bagaimana kalau lokasi itu dipersempit lagi? Apakah efek yang sama masih bisa dipertahankan? Jawabnya adalah BURIED.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 27 Juli – 2 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *