Crunchyroll Memproduksi Anime Noblesse

oleh -791 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar baik datang untuk kalian penggemar manhwa Noblesse. Pasalnya si ganteng Cadis akan segera hadir dalam versi anime. Crunchyroll telah mengumumkan Noblesse akan menjadi anime orisinal milik mereka. (Nindi)

Source: OnTheBox

Untuk para pembaca setia Naver webtoon pasti sudah tidak asing lagi dengan komik fantasi yang satu ini. Webtoon Korea ini berjudul Noblesse yang menjadi salah satu judul yang banyak diminati para pengguna aplikasi webtoon. 

Bagi kalian para penggemar komik Noblesse aka para fans si ganteng nan cool Cadis Etrama di Raizel ada kabar baik nih. Terlebih kalau kamu juga seorang pelanggan dan pengguna Crunchyroll. Pasalnya komik favorit kalian akan segera mendapat adaptasi anime. 

Lalu apa sih kabar baiknya? Nah, berikut ini kabar baiknya.

Noblesse Akan Menjadi Anime Orisinal Crunchyroll

Crunchyroll, layanan streaming anime paling terkenal di dunia telah mengumumkan bahwa anime orisinal mereka akan segera tayang di layanan ini. Salah satu judulnya ada Noblesse yang merupakan adaptasi sebuah webtoon Korea aka manhwa bergenre aksi dan fantasi

Faktanya pada tahun 2019, tepatnya pada tanggal 6 Agustus memang telah ada pembicaraan  mengenai adaptasi dari webtoon ini. 

Dan pada tahun 2020 ini kita telah mendapatkan kepastiannya. 

Pada beberapa hari yang lalu, tepatnya kamis tanggal 13 bulan Agustus Crunchyroll mempublikasikan trailer perdana dari seri anime ini. 

Hadirnya versi anime dari Noblesse ini adalah bentuk kolaborasi antara Naver Webtoon dengan Crunchyroll. 

Baca Juga: Manhwa The Villainess Live Twice Rilis Di Indonesia

Manhwa karya Jeho Son dan Kwangsu Lee akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang. Bahkan mereka telah mengungkapkan siapa yang akan menjadi pengisi suara atau seiyuu yang akan terlibat nantinya.

  • Tarusuke Shingaki sebagai Cadis Etrama di Raizel
  • Daisuke Hirakawa sebagai Frankenstein
  • Kosuke Onishi sebagai M-21
  • Ryouta Iwasaki sebagai Yusuke Tashiro
  • Youhei Hamada sebagai Manabu Kase

Sebelum hal ini diumumkan sebenarnya telah ada adaptasi anime dari Noblesse pada tahun 2016 silam. Studio anime Production I.G telah memproduksi versi animenya dengan durasi 30 menit dengan judul Noblesse: Awakening

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *