Doritos Bekerja Sama PlayStation Setelah Meninggalkan Xbox

oleh -285 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Semakin dekat perilisan kedua konsol generasi terbaru. Kedua konsol tersebut yakni Playstation 5 dan Xbox Series X meluncurkan strategi terbaik mereka masing-masing salah satunya seperti mamasukan iklan dalam produk makanan Doritos ini. (seno)

Lihat juga: Free Fire: Event Elite Pass Baru dan Magic Cube Gratis Claim Segera!

Namun perusahan snack tersebut justru memutuskan 3 tahun kerja sama mereka dan berpaling ke Playstation hal ini seperti dilansir dari Gamerant.

Pada tahun 2017 antara Xbox, Doritos dan Mountain Dew menjalin kerja sama untuk memasarkan Xbox. Saat itu memberikan kesempatan para penggemar Xbox memberikan hadiah berupa Xbox One X pada snack Doritos dan minuman ringan Mountain Dew.

Lihat juga:

Sepertinya pihak Doritos berubah pikiran. Kini mereka berkerja sama dengan Playstation untuk memasarkan PS5. Sama seperti Xbox, dimana pelanggan diberi berkesempatan mendapatkan give away berupa PS5 dan hadiah brand Playstation lainnya.

Doritos 2

Informasi ini didapat dari salah satu pengguna Reddit bernama KennyImmortalized lewat postingannya. Dia memberitahu bahwa bungkusan dengan iklan memberikan give away berupa PS5 terdapat di bungkusan Doritos Eropa. Namun, belum ada informasi secara resmi terkait hal itu baik pihak Playstation maupun Doritos.

Hal ini kemungkinan strategi Playstation untuk menarik minat lebih banyak di wilayah Amerika yang menjadi main strategi Xbox.

Source: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *