Event Fate/Accel Zero Order LAP_2 Akan Segera Dimulai

oleh -280 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Event tahunan di Fate/Grand Order kembali menghadirkan event special collaboration Fate/Accel Zero yang akan berlangsung pada tanggal 31 Agustus 2020 20:59 PDT atau 1 September 2020 11:00 WIB. (seno)

Dilansir dari fate-go.us Terjadi saat perang suci ke empat yakni di Fuyuki. Namun koordinat singularity F justru malah terbawa ke singularity F 10 tahun sebelumnya.

Pada perang suci keempat ini ada yang merusak tatanan waktu sebenarnya dan membangkitkan servant yang seharusnya tidak ada saat perang suci berlangsung. Master dan Mash ditugaskan untuk memperbaiki timeline tersebut dan mengalahkan servant musuh.

Untuk membuka event ini kamu harus menyelesaikan main story Singularity F: Flame Contaminated City, Fuyuki. Event ini hampir mirip event kolaborasi FGO x Kara no Kyoukai. Sistemnya yang dimana jika sudah selesaikan salah satu misi kamu akan membukan main quest lainnya.

Beberapa free quest yang hanya dapat buka dengan salah satu dari 4 item key diantaranya Assassin’s Mask, Sea Fiend’s Appendage, Sorcery Ore Fragment dan Treasure Chalice.

Terdapat servant tertentu dalam party  untuk mendapatkan bonus sejumlah per drop dari jenis Class Seal tertentu dalam pencarian “Revival: Fate / Accel Zero Order LAP_2”.

Jenis Segel Kelas mana yang akan menerima bonus penurunan tergantung pada kelas servant. Setelah menyelesaikan misi, bonus akan diberikan sejumlah Segel Kelas per drop untuk kelas yang lemah ke Servant bonus acara.
Lihat di bawah untuk daftar Servant bonus acara dan tipe Segel Kelas.

Banner Gacha

Dalam Banner gacha kali ini mendatangkan servant – servant dari series Fate/Zero seperi Iskandar, Diarmuid Ua Duibhne, Lancelot (Berseker), Altria Pendragon dan masih banyak lagi. Tentunya kita kedatangan servant support sejuta umat lain dan bukan Zhuge Liang (Lord El-Melloi II) atau bisa sebut Waver.

Waver menjadi servant paling dinanti nantikan kemunculannya di banner gacha Fate/Grand Order.

Bagaimana pendapat kamu dengan event kali ini? apakah kamu menajdi salah satu yang paling menantikan Waver datang di Chaldea.

Lihat juga: K/DA “The Baddest” Kembali Rilis Single Terbarunya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.