Fate/Stay Night Heaven’s Feel Spring Song Bakal Tayang di Indonesia

oleh -693 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Cerita ketiga sekaligus terakhir dari Fate/Stay Night Heaven’s Feel diumumkan bakal tayang di Indonesia pada tahun ini. Informasi itu didapat dari salah satu ditribustor film bernama Odex Indonesia. (seno)

Film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel diadaptasi dari rute cerita Heaven’s Feel dari novel visual Fate/stay night yang dirilis pada 2004 oleh studio TYPE-MOON.

Dalam rute ini berfocuskan karakter Sakura Matou yang seharusnya tidak ada kaitannya dengan peristiwa Holy Grail War yang berlangsung di kota Fuyuki.

Namun akibat tragedi masa kecil yang ia alami, sifat Sakura mengalami beberapa perubahan.

Dan perlahan, Sakura ikut terlibat dalam Holy Grail War dan akan mengantarkan sang karakter utama.

Shirou Emiya ke dalam takdir yang tidak ia duga sebelumnya.

Aimer kembali menyanyikan lagu tema untuk film ketiga. Dari 2 film sebelumnya kini ia menyanyikan lagu dengan berjudul “Haru wa Yuku”.

Dalam Facebook Odex ID, mereka memposting teaser trailer film tersebut dengan caption Coming soon in cinema. Disana juga tertulis tanggal penayangan film anime Fate/Stay Night: Spring song yang akan dirilis di CGV pada Sabtu 10 Oktober 2020 nanti untuk Fan’s Screening, sedangkan untuk reguler masih belum ada tanggal pasti.

Sekedar info bagi yang belum tau apa itu Fan’s Screening. Fan’s Screening adalah penayangan premier sebelum penayangan reguler disertai merchandise, biasanya harga tiket akan lebih mahal dibandingkan reguler.

Lihat juga: Pecinta Fate Series? 5 Game Fate Series yang Bisa kamu Mainkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *