Film Machine Gun Preacher, Kisah Nyata Penyelamat Anak Sudan

oleh -242 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Trans TV tengah malam ini, 7 Agustus 2020 menayangka sebuah film berjudul Machine Gun Preacher. Film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB. (seno)

Machine Gun Preacher merupakan film drama aksi biografi tahun 2011 tentang kisah Sam Childers, seorang mantan pengendara sepeda geng yang menjadi pengkhotbah dan pembela anak yatim piatu Sudan Selatan.

Film ini didasarkan pada buku Childers ‘Another Man’s War. Film ini ditulis oleh Jason Keller, disutradarai oleh Marc Forster, dan dibintangi oleh Gerard Butler, Michelle Monaghan dan Michael Shannon.

Film ini menceritakan tentang Childers dan upayanya untuk menyelamatkan anak-anak Sudan Selatan bekerja sama dengan Tentara Pembebasan Rakyat Sudan (SPLA) melawan kekejaman Tentara Perlawanan Tuhan (LRA).

Dari Rotten Tomatoes film ini memperoleh skor 62 persen , sementara dari situs IMDb film ini mendapatkan rating 6,8 dari 10.

Sinopsis

Di Sudan Selatan, LRA menyerang sebuah desa dan memaksa seorang anak laki-laki untuk menyerang seorang wanita.

Sam Childers (Gerard Butler) adalah pengendara sepeda motor pengguna narkoba dari Pennsylvania.

Saat dibebaskan dari penjara, dia menemukan bahwa istrinya (Michelle Monaghan) telah melepaskan pekerjaannya sebagai penari telanjang, karena dia telah menerima Kristus sebagai penyelamatnya.

Awalnya marah dengan keputusan istrinya, dia kembali ke rutinitasnya berpesta dan menggunakan narkoba seperti heroin dengan teman sesama biker Donnie (Michael Shannon).

Suatu malam saat berselisih dengan Donnie, dia hampir membunuh seorang gelandangan. Dia terguncang oleh pengalaman itu, dan hari berikutnya mengizinkan istrinya membujuknya untuk pergi ke gereja bersamanya, di mana dia akhirnya dibaptis dan ditawari keselamatan.

 

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.