Film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 Hadir Malam Ini Di Trans TV

oleh -751 views

ZETIZEN RADA CIREBON – Bioskop tengah malam di Trans TV, 8 Agustus 2020 menayangkan Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2. Film ini dijadwalkan tayang di Trans TV pada pukul 23.00 WIB. (seno)

The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 adalah sebuah film roman fantasi yang sesuai arahan sutradara Bill Condon. Film ini diangkat dari novel laris Breaking Dawn karangan Stephenie Meyer.

Film ini merupakan bagian kedua dari film terakhir seri The Twilight Saga, yang di pecah menjadi dua film karena alasan skenario dan komersial.

Ketiga karakter utamanya, Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner, kembali berperan dalam film ini. Karakter baru diantaranya adalah Mackenzie Foy, yang memerankan Renesmee, putri Edward dan Bella.

Breaking Dawn Part 2 dirilis pada tanggal 16 November 2012, dan dirilis oleh Lionsgate di Amerika Serikat setelah perusahaan tersebut bergabung dengan Summit Entertainment, pemegang hak produksi dari film-film sebelumnya

Film ini meraih rating 70 persen berdasarkan perolehan penonton dalam situs ulasan Rotten Tomatoes.

Sinopsis

Sekuel kedua dari Twilight Saga: Breaking Dawn terjadi setelah kelahiran Renesmee Cullen, Bella, yang kini menjadi vampir.

Mengetahui bahwa ia ternyata menikmati kehidupan dan kemampuan barunya bersama Edward, Jacob, dan keluarga Cullen lainnya.

Namun, Irina, seorang anggota keluarga vampir Denali, salah mengidentifikasi Renesmee dengan menganggapnya sebagai anak imortal, yaitu bayi manusia yang telah digigit dan berubah menjadi vampir, yang mana hal ini dianggap melanggar hukum dalam dunia Vampir.

Irina melaporkan keluarga Cullen pada Volturi di Italia, sekaligus membalaskan dendam atas kematian pasangannya, Laurent, yang dibunuh oleh gerombolan werewolf Quileute.

Dalam upaya terakhir untuk bertahan hidup dan juga menyelamatkan Renesmee, keluarga Cullen mulai mengumpulkan klan vampir-vampir asing dan nomaden untuk memberikan kesaksian dan membela mereka dalam melawan Volturi.

Klan-klan ini diantaranya keluarga Denali, vampir dari Amazon, Mesir, Irlandia, dan juga vampir – vampir nomaden Eropa dan Amerika lainnya.

Bersama sekutu mereka, keluarga Cullen dan kawanan werewolf sekali lagi berdiri bersama-sama untuk membela seorang anak yang sama-sama berarti bagi mereka.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *