Glastonbury Abbey Makam dan Biara Peninggalan Raja Arthur

oleh -944 views
B2R90C Glastonbury Abbey, Somerset, England, UK. Image shot 2007. Exact date unknown.
Glastonbury Abbey, Somerset, England, UK.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam Legenda Raja Arthur ada suatu tempat yang di sekitar Somerset memiliki keterkaitan dengan sejarah raja arthur yakni Glastonbury, Somerset, Inggris. (seno)

Eleanor of Aquitaine, the Life of the Lioness,

Kini reruntuhannya, bangunan terdaftar kelas I dan monumen kuno terjadwal, dibuka sebagai daya tarik pengunjung.

Diceritakan pada akhir abad ke-12, para biksu dari Biara Glastonbury mengumumkan bahwa mereka telah menemukan makam Arthur dan Guinivere, ratunya.

Menurut para biksu, sebuah penggalian menemukan sebuah batu bertuliskan “Di sinilah letak Arthur, raja.”

Di bawah batu, mereka menemukan tulang seorang pria besar dan kerangka wanita yang lebih kecil.

Para biksu menguburkan kembali tulang-tulang itu di halaman biara, di mana mereka menjadi daya tarik yang sangat berguna bagi para peziarah. Kamu dapat melihat makam mereka di halaman biara.

"According

Glastonbury Tor, bukit berbentuk kerucut misterius yang menjulang di atas Glastonbury, telah dikaitkan dengan Pulau Avalon, tempat Raja Arthur dimakamkan setelah kematiannya.

Hal ini tidak terlalu jauh kedengarannya, selama satu milenium yang lalu permukaan air jauh lebih tinggi, dan tornya memang sebuah pulau. Avalon juga disebut “pulau kaca” yang menunjukkan kesamaan dengan nama “Glastonbury”.

Holy Grail, obyek dari pencarian Arthur, dikatakan terkubur di bawah Glastonbury Tor, dan juga telah dihubungkan dengan Chalice Well di dasar Tor.

Ada satu mitos terakhir Arthur  di sekitar sana.

Mitos itu dikatakan telah dibentuk sedemikian rupa seperti jalan, gereja, dan gundukan kuburan membuat kalender zodiak dengan simbologi Arthurian.

Seperti banyak mitos Arthurian, begitu banyak yang terbuka untuk interpretasi dan kecenderungan Anda sendiri untuk percaya atau tidak percaya.

Source: Wiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *