Google Pixel 4A Luncur Bulan Ini? Bagaimana Spesifikasinya?

oleh -73 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selepas pengumuman smartphone Pixel 4A Google, ponsel tersebut akan rilis pada musim gugur (fall) diperkiraan akhir tahun ini.

Ponsel seri terbaru milik Google ini sudah didukung koneksi 5G yang memungkinkan pengalaman internet lebih cepat. Lalu secanggih apa Pixel 4A Google satu ini. Jika kamu berminat memiliki ponsel Google terbaru tersebut bersiaplah membelinya. (seno)

Spesifikasi

Pertama Pixel 4A ini memiliki resolusi yang digunakan di bagian layar mencapai 1.080 x 2.340 px dengan layar  dilengkapi dengan panel berjenis OLED dengan ukuran mencapai 5.81 inchi.

Untuk dapur pacumya menggunakan Snapdragon dengan kekuatan sebesar 730G. Lalu RAM-nya sebesar 6 GB dengan 128 GB memori internal.

Google Pixel 4A tersebut ditambah dengan satu buah kamera dengan kekuatan mencapai 12.2 Mega Pixel.

Adapun untuk sensornya mencapai 1/2.55 dengan ukurannya mencapai 1.4 mikrofon. Sedangkan Aperturenya mencapai f/1.7.

Selain itu terdapat fitur-fitur yang di dalam kamera ponsel terbaru Google diantaranya adalah Top Shut, Portrait Mode bahkan Night Sight.

Baterainya menggunakan kekuatan 3.140 mAh. Anda tidak perlu khawatir karena baterainya dapat mengisi daya dengan cepat sehingga mencapai 18 W.

Terdapat jack audio dengan kekuatan mencapai 3.5 mm.

Jika kamu tertarik dengan ponsel baru buatan perusahaan Google yaitu PIXEL 4A maka jangan ragu lagi untuk segera membeli.

Ngomongon soal harga, untuk mendapatkan ponsel baru Google ini kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 5.2 jutaan atau jika memakai dolar Amerika senilai USD 349. Harga tersebut bisa didapatkan jika membeli ponsel di Negeri Paman Sam.

Harga tersebut tidak jauh berbeda dengan ponsel  iPhone SE seharga Rp 5.9 jutaan atau jika didolarkan menjadi USD 399.

Lihat juga: 5 Tips Beli Laptop Bekas Supaya Kamu Nggak Nyesel!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *