Infinix Zero 8, Smartphone Baru Keluaran Infinix Seharga 3 Jutaan

oleh -398 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar terbaru di dunia pergadgetan pada akhir bulan ini perusahaan gadget bernama Infinix baru saja mengeluarkan smartphone flagship terbaru mereka yakni Infinix Zero 8 dengan harga terjangkau spesifikasi dewa. Bagaimana informasi selengkapanya ? berikut ini ringkasan Infinix Zero 8 langsung saja check this out. (seno)

Menggunakan Chipset Terbaru

Infinix secara khusus bekerja sama dengan prosesor chip Mediatek generasi terbaru yakni Helio G90T dan dipakai pertama kali di Infinix Zero 8 ini,  memang smartphone ini ditargetkan untuk para gamers.

“Helio G90T ini kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan,” ujar Bruno Li, CEO Infinix Indonesia dalam siaran persnya.

Dilengkapi Resolusi Kamera Terbesar di dunia

Infinix menggunakan Triple Camera, 6.6 Inch Waterdrop Sunlight Display.

Kamera bagian depannya beresolusi 48MP Dual Camera Clearer Selfie Experience. Hal ini juga akhirnya membawa Infinix memperkenalkan produk pertamanya dengan Dual Punch Hole Display 6.85 Inch FHD+.

Infinix Zero 8 juga hadir untuk para penggemar photography dengan menawarkan 64MP Ultra Clear AI Quad Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686.

Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan menakjubkan.

Fitur lainnya terdapat fitus Zoom In dengan hasil yang tetap jelas dan detil, Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization serta Super Night View Camera. Dengan fitur-fitur ditawarkan seakan akan kamu layaknya membawa kamera profesional.

Lihat juga: Rekomendasi Laptop Murah dan Terbaik Ryzen 3 di 2020

Refresh rate mencapai 90Hz

Ponsel ini juga memberikan pengalaman berselancar dengan layar menjadi lebih cepat hingga 90Hz. Dan pada kebutuhan gamingnya, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate.

Tidak usah khawatir masalah lowbat karena ponsel ini memiliki kapasitas baterai jumbo 5000 mAh dan sudah didukung  33W fast charging.

Harga Terjangkau

Infinix Zero 8 akan dijual pada 31 Agustus 2020 eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga awal 3.799.000 menjadi IDR 3.099.000.

Design body belakangnya tidak kalah cakep dengan Smartphne black shark 2, memberikan nuasa elegan dan berbeda dengan merek lain.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *