Inilah Cara Alami Untuk Mengobati Herpes

oleh -431 views
Source by
Source by Merdeka.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Herpes adalah penyakit yang ditandai dengan munculnya lepuhan pada kulit yang berwarna kemerahan dan berisi cairan. Penyakit ini termasuk kedalam penyakit jangka panjang. Virusnya bisa bertahan seumur hidup di dalam tubuh seseorang. (Fajar)

Penyakit ini menyebabkan kulit mengalami luka melepuh, gatal, merah, dan berair. Herpes adalah penyakit kulit yang timbul akibat serangan virus HSV. Penyakit herpes kulit dan herpes genatilia merupakan jenis penyakit ini yang paling umum ditemui.

Inilah cara alami yang bisa mengobati penyakit herpes yang ada di tubuh kalian. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. Gel lidah buaya

Kamu bisa menggunakan kandungan gel pada daun lidah buaya untuk digunakan sebagai obat. Cara mengaplikasikannya dengan menempelkan gel lidah buaya pada bagian kulit yang terkena herpes.

Menggunakan lidah buaya ini, bisa mengurangi rasa sakit dan panas serta mempercepat penyembuhannya. Kalian bisa menggantikan gel lidah buaya dengan membeli minyak lidah buaya yang tersedia di toko-toko.

2. Baking soda

Baking soda juga bisa kalian jadikan sebagai bahan pengobatan alami untuk herpes. kalian bisa mencampurkannya dengan minyak esensial Niauli yang dikenal memiliki fungsi untuk melawan infeksi dan meningkatkan regenerasi kulit.

Cara membuat racikan dengan baking soda dan minyak esensial ini adalah dengan mencampurkan satu sendok makan baking soda, lima tetes minyak esensial Niauli, dan setengah gelas air hangat. Gunakan racikan tersebut dengan menempelkannya pada daerah yang terinfeksi menggunakan kapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.