Inilah Cara Alami yang Dapat Menebalkan Alis Kalian!

oleh -381 views
Source by Liputan6.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Cara menebalkan alis secara alami bisa di lakukan dengan berbagai metode. Kebanyakan perempuan sangat mendambakan memiliki alis yang tebal karena alasan kecantikan. Untuk beberapa orang yang memiliki alis tipis, biasanya mereka mengambil jalan pintas dengan melakukan sulam alis. Meski terbilang cukup ampuh dan efektif menebalkan alis, biaya yang diperlukan juga tidak sedikit. (Fajar)

Untuk melakukan operasi, tentu ada sederetan bahan kimia yang dilibatkan. Bagi kalian yang memiliki kulit sensitif tentu bisa mengundang bahaya. Daripada kalian harus bertaruh menggunakan produk kecantikan yang memiliki efek samping, sebaiknya kalian mulai mencoba cara menebalkan alis secara alami.

Menggunakan cara alami memang membutuhkan waktu yang lebih lama daripada menggunakan produk kecantikan. Yuk kita simak pembahasannya dibawah ini.

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa berfungsi sebagai kondisioner alami dan membantu proses pertumbuhan kembali rambut. Minyak kelapa mengandung protein yang tinggi yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu, minyak kelapa juga dapat melindungi rambut dari hal-hal yang dapat membuat rambut rusak.

Oleskan minyak kelapa pada alis sebelum tidur, biarkan semalaman, lalu keesokan harinya bersihkan sembari membersihkan muka.

2. Lidah buaya

Tanaman lidah buaya memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, kalori, vitamin A, vitamin C, thiamin, zat besi dan kalsium. Dengan kombinasi nutrisi yang beragam tersebut, lidah buaya bisa anda gunakan sebagai bahan alami untuk menumbuhkan alis.

Caranya cukup mengoleskan gel lidah buaya pada alis dan bulu mata. Lalu diamkan selama satu jam. Kemudian bersihkan gel agar tidak tersisa pada alis dan bulu mata.

Baca juga : Inilah Cara Alami Mengatasi Lidah Melepuh

3. Lemon

Lemon bisa membuat alis tumbuh lebih cepat dari pada bahan lainnya. Karena, lemon mengandung vitamin B, vitamin C, asam folat, dan nutrisi penting lainnya.

Untuk kulit sensitif, hindari mencoba dengan menggunakan bahan ini karena lemon akan memberikan sedikit efek terbakar pada kulit. Penggunaan lemon pada alis di rekomendasikan untuk digunakan pada malam hari.

4. Minyak almond

Minyak almond memiliki kandungan magnesium yang kaya di dalamnya dan bisa membantu menebalkan alis secara efektif. Tidak hanya itu, kandungan magnesium juga akan membantu menjaga kesehatan alis agar tidak mudah rontok.

Menggunakan minyak almond cukup dengan mengoleskannya secara merata pada kedua alis. Berikan pijatan perlahan dan diamkan semalaman. Esok hari kalian bisa bilas menggunakan air bersih. Untuk hasil maksimal kalian bisa menggunakan minyak almond setiap hari dan tetap aman tanpa efek samping, kecuali jika memang kalian alergi pada almond.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.