K-Movie 4 Agustus 2020 Menghadirkan Asura: The City of Madness

oleh -252 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Jadwal acara Trans 7 malam ini, Selasa 4 Agustus 2020. Trans 7 akan kembali menayangkan sejumlah film korea. Pada pukul 21.30 WIB program K-Movievaganza akan menampilkan film korea berjudul Asura: The City of Madness. (seno)

Film kejahatan aksi Korea Selatan 2016, yang disutradarai oleh Kim Sung-su berkisah tentang Han Do-kyung, seorang polisi yang teduh, yang terjebak di antara urusan internal dan korup utama kota.

Film garapan studio CJ Entertainment ini dibintangi aktor kondang korea diantaranya Jung Woo-sung, Hwang Jung-min, Ju Ji-hoon dan Kwak Do-won dalam peran utama, film ini dirilis secara teatrikal pada tanggal 28 September 2016 di Korea Selatan.

Asura: The City of Madness sering sekali kedalam nominasi penghargaan seperti Blue Dragon Film Awards dan Buil Film Awards.

Asura: The City of Madness mendapatkan respon positif dari pada reviewer. Menurut Rotten Tomatoes film ini mendapatkan skor 67 persen, sementara IMDB dengan rating 6,6 dari 10.

Sinopsis

Film berdurasi 136 minutes Kisah berawal dengan investigasi Do Kyung terhadap sang walikota korup. Park Sung Bae diduga melakukan tindakan kriminal, mulai dari pelanggaran pemilu, penculikan, hingga pembunuhan. Di tengah penyelidikan ini, Do Kyung tanpa sengaja melakukan kesalahan besar.

Jaksa Kim Cha In (Kwak Do Won) mengetahui kejadian ini dan mulai meneror Do Kyung. Demi menyelamatkan nyawanya, Do Kyung menuruti apa yang diminta oleh Kim Cha In. Sang polisi kemudian menyusup ke dalam lingkaran sosial Park Sung Bae, guna menyeret walikota itu ke penjara.

Sayangnya, Do Kyung tidak menyadari bahwa Kim Cha In juga memiliki rencana terselubung. Kini, ia terjebak antara dua kekuatan jahat yang besar serta kekhawatiran akan keadaan istrinya yang mengidap kanker.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *