Karakter Bidadari-Bidadara Dalam 7 Wonders

oleh -2.140 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah membahas karakter-karakter manusia di dalam komik 7 Wonders. Kali ini kita akan menyajikan karakter kunci dari golongan para bidadari dan bidadari. (Nindi) 

Karakter Utama Wanita: Kenanga

Source: Instagram by 7wonders.Sarimin_fans

Kenanga adalah seorang bidadari kuning dan bekerja di bidang riset dan lembaga teknologi. Bidadari cantik ini memiliki enam saudara yang memiliki anugerah warna yang berbeda dan putri keempat di keluarganya.

Namun suatu hari ketika dirinya dan saudaranya yang lain tengah mandi di Paradise Park Air Terjun Bidadari, dirinya kehilangan selendang miliknya. Karena hal tersebut dirinya tidak dapat kembali ke kahyangan.

Baca Juga: Karakter Manusia 7 Wonders Yang Berperan Penting

Pada akhirnya dia harus tinggal bersama Jaka (orang yang mengambil selendang milik nya), dan tidak dapat berpisah terlalu jauh. Demi menghindari kecurigaan orang-orang di sekitar Jaka Kenanga memanipulasi ingatan mereka. Dalam pikiran mereka Kenanga adalah kerabat jauh Jaka yang datang dari luar negeri.

Dari kejadian ini kisah cinta Jaka dan Kenanga berkembang dan dimulailah perjalanan cinta mereka.

Lavender

Source: Instagram by 7wonders.Sarimin_fans

Lavender adalah putri sulung di keluarga Kenanga. Ia merupakan bidadari ungu yang bekerja di kuil dewa-dewi. Dan bahkan seorang calon dewi.

Hortensia

Source: Instagram by 7wonders.Sarimin_fans

Hortensia adalah seorang bidadari biru sama seperti ayah mereka, dan putri kedua dalam keluarga Kenanga. Dirinya bekerja di pemerintahan.

Verbena

Source: Instagram by 7wonders.Sarimin_fans

Verbena, kakak ketiga Kenanga yang memiliki anugerah warna hijau yang berarti kepedulian. Verbena bekerja sebagai pemelihara alam kahyangan.

Amarilis

Source: Instagram by 7wonders.Sarimin_fans

Amarilis adalah anak ke-5 dari 7 bersaudara. Ia merupakan seorang Aktivis seni dan Budaya Kahyangan karena anugerah warnanya adalah jingga. Berbeda dengan Azalea dan Sokka, Amarilis memutuskan mencari Kenanga sendiri. Dan lebih dulu menemukan Kenanga.

Sokka

Source: Instagram by 7wonders.Sarimin_fans

Sokka, putri ke-6 dari 7 bersaudara. Sokka adalah seorang bidadari merah, dan personil dari Badan Keamanan dan Pertahanan Kahyangan. Sifat bidadari merah yang satu ini sangat tomboy dan juga keras. Ia dan Azalea memutuskan untuk turun ke bumi untuk menjemput Kenanga.

Azalea

Source: Instagram by 7wonders.Sarimin_fans

Azalea adalah si bungsu dari 7 bersuadara. Dirinya baru saja lulus dari Akademi Kahyangan. Azalea adalah seorang bidadari pink. Pembawaannya lembut dan feminim. Ia bersama Sokka mencari keberadaan Kenanga di bumi.

Orang Tua Kenanga

Source: Instagram by 7wonders.Sarimin_fans

Orang tua Kenanga dianggap sangat beruntung di Kahyangan karena memiliki tujuh orang putri dengan anugerah warna yang berbeda.

Ibu Kenanga (Lily)

Ibu Kenanga adalah seorang bidadari pink yang seangkatan dengan Bidadari Nawangwulan. Ia merupakan sosok ibu yang kalem dan figur seorang istri yang selalu menuruti keputusan suami.

Ayah Kenanga (Orchid)

Ayah Kenanga adalah anggota dewan tertinggi kahyangan dan memiliki anugerah berwarna biru. Ia memiliki prinsip yang kuat dan tegas. Dirinya merupakan ayah dari tujuh orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.