Ketahuilah Manfaat yang Ada Di Dalam Minyak Almond

oleh -420 views
Source by Alodokter

ZETIZEN RADAR CIREBON – Minyak almond (almond oil) kaya akan nutrisi. Mulai dari protein, mineral, lemak tak jenuh, serta vitamin (A, B, D, dan E). Karena kandungan inilah minyak almond sering digunakan sebagai minyak esensial untuk aromaterapi dan produk perawatan kulit. (Fajar)

Kandungan dalam minyak almond dapat memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kolagen sehingga membantu menyamarkan kerutan dan garis halus pada kulit wajah.

Berikut ini adalah manfaat yang terkandung di dalam almond oil.

1. Dapat mengangkat sel kulit mati

Kulit yang kusam membuat seseorang tidak percaya diri saat menjalankan aktivitasnya. Salah satu penyebab kulit wajah yang kusam adalah akibat menumpuknya sel kulit mati dan kotoran pada permukaan kulit wajah.

Ternyata minyak ini dapat mengangkat sel kulit mati. Kandungan pelembab dari almond oil dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk.

2. Melembabkan kulit wajah

Tak hanya menyamarkan kerutan pada wajah, minyak almond ternyata dapat melembabkan wajah kamu. Kandungan vitamin E, vitamin K dan protein dalam minyak ini mampu menjaga kelembaban kulit dan menghaluskan kulit. Cara penggunaannya juga cukup mudah. Kalian cukup mengoles-oleskan minyak ini pada kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.