Kisah Shen Miao Tentang Cinta Dan Pembalasan Dendam

oleh -454 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak kalah dengan novel yang berlatar waktu modern, novel yang berlatar waktu masa lampau pun tidak kalah menarik. Salah satu web novel yang cukup banyak menyita perhatian para penggemar novel khususnya penikmat historical fiction adalah kisah Shen Miao. Kisah cinta yang berbalut dendam juga tentang pengorbanan dan ikatan keluarga. (Nindi) 

Source: Novel Updates

Web novel berjudul The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage ini di tulis oleh Qian Shan Cha Ke dan saat ini telah tamat. Novel ini merupakan kisah dari seorang gadis bernama Shen Miao, tentang cintanya, perjuangannya, dan juga dendamnya.

Sekilas Tentang Kisah Shen Miao

Novel ini menceritakan kisah mengenai seorang putri sah dari keluarga bangsawan militer yang harus menderita akibat cinta. Gadis itu bernama Shen Miao. Putri dari seorang jendral yang disegani seluruh negeri. Putri keluarga Shen tersebut memiliki sifat yang pendiam dan penurut. Namun sayangnya, dia sering kali bertindak bodoh.

Baca Juga: Sri Asih Dengan Cita Rasa Modern

Hal terbodoh yang pernah ia lakukan adalah jatuh cinta pada seorang Pangeran. Pangeran tersebut biasa dipanggil dengan sebutan Pangeran Ding.

Shen Miao rela melakukan apa pun untuk Pangeran tersebut. Suatu ketika harapan konyolnya menjadi nyata. Pangeran yang dicintainya membawa dirinya ke dalam peran sebagai seorang istri. Setelah membantu suaminya selama enam tahun, akhirnya dia menjadi ibu bagi dunia alias permaisuri dan suaminya menjadi seorang kaisar.

Kenyataan tidak semanis apa yang dibayangkan gadis itu dulu. Setelah semua pengorbanan yang dia lakukan untuk suaminya dia dibayar dengan pengkhianatan sang suami. Tidak cukup sampai di situ, suaminya memerintahkan pemusnahan keluarganya, bahkan kematian anak-anaknya.

Seakan belum cukup memberikannya penderitaan, suaminya memerintahkan ia untuk mengakhiri kehidupannya sendiri.

Surga seolah tahu penderitaan Juga dendamnya, sehingga keajaiban pun datang pada Shen Miao. Dirinya kembali ke masa kecilnya, ke waktu dimana semua kekacauan belum terjadi.

Ia memiliki tekat untuk membalas dendam atas semua penderitaan di kehidupan masa lalunya. Selain itu dirinya juga akan berusaha untuk mencegah kehancuran keluarganya.

Di tengah perjalanan pembalasan dendamnya yang pahit Shen Miao bertemu seorang pria dengan sejuta rahasia. Pria tengil nan sombong, seolah tidak ada yang dia takuti di dunia ini.

Pemuda yang bersedia untuk mendampingi dirinya dan menjadi penopangnya. Pria yang juga bersedia meminjamkan tangannya untuk pembalasan Shen Miao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *