Kombinasi Posisi Pertarungan Dalam Tower of God

oleh -268 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah membahas posisi masing-masing anggota tim dan cara kerja masing-masing posisi di Tower of God . Maka selanjutnya adalah mengetahui cara kerja mereka dalam kombinasi. Karena dalam sebuah tim pasti ada sebuah kerja sama dan bergerak di dalam sebuah kelompok yang lebih kecil. (Nindi) 

Source: Webtoon

Baca Juga: Battle Position Dalam Tower of God, Part 2

Biasanya sebuah kombinasi dibuat terdiri paling sedikit dari dua posisi yang saling mendukung dan menguatkan, atau juga untuk melindungi yang lain.

Berikut adalah kombinasi yang sering ditemukan di dalam menara.

Kombinasi Light Bearer X Spear Bearer

Kombinasi gabungan antara Light Bearer dan Spear Bearer menghasilkan keuntungan yang tidak sedikit. Karena berkat kombinasi ini seorang Spear Bearer dapat meningkatkan akurasi dan juga jarak lemparan untuk tombak milik mereka. Tombak akan dipandu oleh lighthouse untuk mencapai sasaran yang dituju, asalkan target tujuan masih berada dalam ruang jangkau kontrol seorang Light Bearer.

Fisherman X Scout

Cara kerja kombinasi Fisherman dan Scout adalah seorang Scout akan menembus serangan lawan, dan Fisherman akan memberikan serangan menyelinap dari belakang.

Light Bearer X Wave Controller

Kombinasi serangan antara Light Bearer dan Wave Controller akan menjadi salah satu yang paling berbahaya. Seorang Light Bearer akan memperkuat Baangs yang telah dibuat oleh seorang Wave Controller.

Selain itu, Light Bearer juga akan mengarahkan baangs ke arah target lain dan menyerang apapun yang tidak dapat diserang oleh wave controller. Light Bearer juga dapat mengamati daerah buta atau target jauh yang terlewat oleh Wave Controller melalui lighthouse milik mereka. Tapi bukan berarti seorang Light Bearer dapat meningkatkan jumlah baangs yang telah dihasilkan Wave Controller. Alasannya adalah karena Baangs adalah tolak ukur keterampilan seorang Wave Controller.

Fisherman X Spear Bearer

Kombinasi kedua posisi ini biasa ditemukan di garis depan pertarungan. Umumnya Spear Bearer akan memberikan backup langsung untuk Fisherman. Selain mem-backup seorang Spear Bearer juga akan melindungi Fisherman dari musuh.

Namun tidak jarang juga Fisherman akan memancing musuh untuk keluar dan menampakan diri mereka sebelum diserang oleh seorang Spear Bearer dari kejauhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *