Lancelot (Skill + Guide) Mobile Legends

oleh -550 views
Source : Google Images

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lancelot merupakan salah satu assassin terlaku dan terpopuler di Mobile Legends. (angga)

Terutama pada musim ini dimana para assassin mendapatkan Buff yang cukup menguntungkan dan populernya strategi hypercarry.

Lancelot kerap menjadi pilihan para pemain untuk bertarung di jalur tengah dan menjadi tumpuan utama tim dalam fase akhir pertandingan.

Source : Google Images

Namun untuk memainkan assassin yang lincah ini diperlukan koordinasi tangan dan otak yang cepat lho sob.

Pantas saja jika sedikit pemain yang dapat menggunakan hero ini dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan.

Hero ini juga memiliki Bar HP (Health Bar) yang tipis, sehingga mudah sekali untuk mati ketika berhasil ditangkap oleh lawan.

Untuk memudahkan sobat dalam bermain, kali ini Zetizen Cirebon telah merangkum cara menggunakannya. Yuk simak infonya berikut ini!

Baca Juga : Thamuz (Hero Guide + Item Build) Mobile Legends

SKILL DAN TIPS

Skill 1 – Puncture

Kemampuan ini dapat di-stack berkali-kali selama sobat tidak mengenai target yang sama untuk kedua kalinya.

Artinya, sobat dapat menggunakan kemampuan ini berkali-kali selama tidak mengenai target yang sama untuk dikenainya, dan stack dari kemampuannya juga dapat menambah serangannya.

Skill-2 Thorned Rose

Kemampuan ini merupakan ujung tombak dari Lancelot. Pasalnya dengan skill-2 sobat dapat melakukan dodge pada skill lawan.

Selain serangan yang cukup kuat dan damage yang besar, skill-2 miliknya juga memberikan eksekusi sempurna untuk tim kawan.

Skill 3 – Phantom Execution

Hampir sama dengan skill-1, hanya saja skill ini tidak dapat di-stack dan memberikan jangkauan lebih panjang dan damage yang lebih besar.

Kombo dari skill Lancelot antara lain skill-1, ultimate, kemudian skill-2. Sobat juga dapat mengaplikasikannya sesuai dengan keadaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.