Legend of Runeterra Patch notes 1.8 Breakdown

oleh -264 views

ZETIZEN RADRA CIREBON – Legend of Runeterra Patch 1.8 akhirnya sudah bisa diupdate di playstore dan appstore. Di update patch kali ini developer meluncurkan region baru yakni Targon dan ketujuh champion baru diantaranya Taric, Lulu, Trundle, Nocture, Leona, Diana dan Aurelion Sol. (seno)

Tentunya pengalaman bermain akan lebih seru dan menantang. Legend of Runeterra Patch Rundown (Patch 1.8) dalam rincian patch kali ini, kita akan membahas buff, nerf, dan adjustment terkait champion, followers, dan spell LOR.

Informasi didapat dari situs resmi Riot Games. kita akan lebih fokus pada seberapa besar dampak perubahan terkait dalam game dan meta umum. Patch note 1.8 sepetinya tidak banyak mengalami perubahan, hanya ada empat kartu diubah, berikut daftarnya.

Fury of the North

fury of the north 1.8

Fury of the North menjadi kartu andalan Sejuani paling menakutkan, kini kartu tersebut mengalami perubahan berupa neft, namun masih bisa ditoleransi. Hal ini merupakan perubahan baik bisa mengurangi pemakaian Fury of the North karena attack yang diberikan berkurang.

Trifarian Assessor

trifarian assessor 1.8

Deck Ashe Nox masih akan tetap berjalan, namun akan lebih sulit untuk menarik kartu lebih banyak. Dengan harga yang mahal akan jarang yang memakainya

Sump Dredger + Zaunite Urchin

sump dredger and zaunite urchin 1.8

Perubahan ini hanya mengoptimalkan text kartu menjadi lebih efesien. Kedua kartu diatas membiarkan kamu membuang kartu milikmu. Discard menjadi keyword andalan Jinx untuk mempercepat level up, tanpa harus kerepotan kehilanga kartu banyak.

Lihat juga: PUBG Mobile Update 1.0 New Era: Peningkatan Grafis dan Esport Hadiah 2 Juta Dollar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.