Legend of Runeterra Update Champion Reveal Part 3

oleh -206 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Kabar terbaru untuk update game Legend of Runeterra 26 Agustus nanti. Sebelumnya kita membahas Champion Lulu, kini info terbaru dari Legend of Runeterra kedatangan Champion baru lagi dari fraksi Freljord bernama Trundle. (seno)

Legend of Runeterra sendiri merupakan gim kartu dengan berbasis Turn bases yang dikembangkan oleh Riot Games, developer yang sama yang mengembangkan gim MOBA League of Legend.

LOR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan skill setnya.

LOR saat ini baru memiliki 7 Region yang kamu bisa mainkan diantaranya Shadow Isle, Piltover & Zaun, Noxus, Ionia, Demacia, Freljord dan Bilgewater, di update 26 Agustus nanti bakal kedatangan Region baru bernama Targon.

Berdasarkan Teaser diatas, Trundle tampaknya masuk kedalam ras Troll pedalaman. Dia memilik status effect Regeneration, yang mana jika Trundle berhasil bertahan hidup dia bakal pulih kembali jumlah darah semula.

Ketika di-summon, dia akan membuat kartu baru bernama Ice Pillar. Ice Pilla ini digunakan untuk level up Trundle sekaligus memulihkan mana yang hilang sejumlah 8 mana. Ice Pillar juga dapat memberikan vunerable ke musuh terkuat.

Trundle to join the Freljord champion roster in Legends of Runeterra | Dot  Esports

Dalam teaser di atas juga ditunjukan bahwa akan ada keyword terbaru bernama Behold, keyword ini meberikan bonus effect ke tipe kartu padaa saat bermain ataupun disimpan.

Bagaimana pendapat kamu soal champion Freljord baru satu ini? apakah bakal ada meta baru selain meta support nanti, mari kita tunggu saja sampai tanggal update berlagsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.