Legend of Runeterra Update Champion Reveal Part 4

oleh -219 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar terbaru untuk update game Legend of Runeterra di tanggal 26 Agustus nanti. Kemarin malam situs Youtube Legend of Runeterra kembali memberikan teaser champion baru, champion tersebut bernama Nocturne. (seno)

Dalam teaser gameplay Nocturne diatas, sepertinya ia bermain keyword Fearsome, yang mana kartu yang memiliki tanda Fearsome, kartu tersebut tidak dapat diblock oleh musuh yang memiliki demage kurang dari 3.

Nocturne ini termasuk kedalam region Shadow Isle seperti Alice, Thresh, Maokai, Hecarim dan Kalista. Nocturne memiliki keyword baru bernama Nightfall, jika dilihat mungkin effectnya akan aktif jika bukan kartu pertama dimainkan.

Lihat juga: Legend of Runeterrra Update Champion Reveal Part 3

Nocturne benar benar perannya memberikan Fearsome kepada musuh sehingga musuh tidak bisa diadu ataupun diblock. Saat ia di-summon saja musuh sudah tidak berdaya. Karena saat Nocturne pertama dimainkan dia memberikan keyword musuh vulnerable dan mengurangi 1 demage musuh miliki.

Cara level upnya cukup mudah, hanya attack dengan teman atau dirinya yang memiliki keyword Nightfall selama 5 kali. Setelah itu Nocturne bisa mengurangi demage yang dimiliki musuh setiap mensummon ally Fearsome, pengurangan demage hanya bertahan satu ronde.

Call of the Mountain Spoilers Aug 18: Nocturne, Shroud of Darkness,  Unspeakable Horror · RuneterraCCG.com

Legend of Runeterra sendiri merupakan gim kartu dengan berbasis Turn bases yang dikembangkan oleh Riot Games, developer yang sama yang mengembangkan gim MOBA League of Legend.

LOR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan skill setnya.

Di update besar-besaran pada 26 Agustus nanti bakal kedatangan Region baru bernama Targon dan 7 champion baru di semua region.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.