Legend of Runeterra Update Champion Reveal Part 5

oleh -258 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kembali lagi informasi baru tentan update champion baru dari Legend of Runeterra yang akan di-reveal kali ini adalah Leona. Sang ksatria matahari dari League of Legend ikut turun dalam medan pertempuran Legend of Runeterra. (seno)

Seperti yang ada dicuplikan diatas, Leona termasuk kedalam region Targon, region baru yang sama dengan Taric. Terdapat keyword baru tertulis Daybreak, keyword yang akan aktif jika kartu pertama tersebut dimainkan. Leona dihargakan 4 cost mana dengan bar 3 attack dan 5 hp.

Jika Leona pertama kali dimainkan dan pada saat Daybreak, ia akan men-stun lawan paling kuat (demage tertinggi).

Cara untuk level up Leona dengan mengaktifkan Daybreak selama 4 kali. Setelah level up Leona memiliki ability yang mana jika ia Daybreak atau mengaktifkan Daybreak akan meng-stun lawan terkuat.

Leona cocok sekali dipasangkan dengan Yasuo, dengan abilitynya yang cukup menggangu lawan dengan stun ia miliki, sekaligus membatu Yasuo dalam Level up.

Leona to join Targon champion roster in Legends of Runeterra's Call of the  Mountain expansion | Dot Esports

Legend of Runeterra sendiri merupakan gim kartu dengan berbasis Turn based yang dikembangkan oleh Riot Games, developer yang sama yang mengembangkan gim MOBA League of Legend.

LOR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan skill setnya.

Di update besar-besaran di Legend of Runeterra pada 26 Agustus nanti bakal kedatangan Region baru bernama Targon dan 7 champion baru di semua region.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.