Legend of Runeterra Update Champion Reveal Part 6

oleh -330 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar champion keenam untuk update 26 Agustus 2020 di Legend of Runeterra sudah di-publih sejak sabtu malam kemarin dan champion tersebut adalah Diana. Champion Rembulan Diana, champion bertipe jungler/assassin di LOL kini akan hadir juga di Legend of Runeterra. (seno)

Diana termasuk kedalam region Targon bersama dengan Leona dan Taric. Tidak seperti Leona yang memiliki keyword Daybreak melainkan sebaliknya yakni Nightfall. Seperti dalam kisahnya terdapat dua fraksi yang saling bertolakbelakang anatara daylight dan moonlight.

Saat Diana baru masuk dalam medan pertempuran dan mengaktifkan Nightfall miliknya, ia diberi status effect challenger namun berlaku satu ronde.

Cara Diana me-level up dirinya yaitu dengan mengaktifkan Nightfall selama 4 kali. Dia langsung berubah yang mana setiap kamu mengaktifkan Nightfall dirinya atau yang lain, attack miiliknya bertambah 2 dan tambahan effect challenger yang hanya bertahan satu ronde.

Diana termasuk champion yang cukup simple dimainkan, dengan mana cost 2 dengan 2 attack dan 2 hp sekaligus quick attack sudah dapat eksekusi lawan dengan cepat layaknya assassin yang ada di League of Legend.

Diana to join the Targon champion roster in Legends of Runeterra Call of  the Mountain | Dot Esports

Legend of Runeterra sendiri merupakan gim kartu dengan berbasis Turn based yang dikembangkan oleh Riot Games, developer yang sama yang mengembangkan gim MOBA League of Legend.

LOR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan skill setnya.

Di update Legend of Runeterra pada 26 Agustus,  kedatangan region baru bernama Targon dan 7 champion baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.