Legend of Runeterra Update Champion Reveal Part 7

oleh -277 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Champion terakhir untuk update 26 Agustus nanti di Legend of Runeterra kita bakal kedatangan champion dari region Targon bernama Aurelion Sol, Naga cosmic dari League of Legend. (seno)

Aurelion Sol memiliki cost mana 10 dengan status 10 Attack dan 10 HP, disini kita diperlihatkan Aurelion sol memilki Keyword baru bernama Invoke.

Keyword ini akan aktif jika pertama kali di-summon, dia bakal membuat 3 kartu Celestinal dengan biaya cost mana 7 atau lebih namun pilih satu saja. Selain itu jika setiap ronde selanjutnya Aurelion membuat kartu tipe celestinal secara random.

Keyword baru lagi bernama Fury, yang mana jika unit kamu membunuh salah satu unit musuh kamu bakal bertambah 1 attack dan 1 hp. Aurelion Sol ini di-design dimainkan saat late game apalagi jika sudah mencapai level up. Aurelion Sol akan jauh lebih mengerikan.

Bagaimana tidak? sebelumnya dia hanya membuat kartu celestinal secara random, justru malah dihargai mana 0. Gila gak tuh bener bener Champion paling mematikan.

Aurelion Sol to join the Targon champion roster in Legends of ...

Legend of Runeterra sendiri merupakan gim kartu dengan berbasis Turn based yang dikembangkan oleh Riot Games. Developer yang sama yang mengembangkan gim MOBA League of Legend.

LOR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan skill setnya.

Di update Legend of Runeterra pada 26 Agustus,  kedatangan region baru bernama Targon dan 7 champion baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.