Legend of Runeterra Update Champion Reveal Part 2

oleh -284 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar terbaru dari Update Champion dari gim Legend of Runeterra, ditanggal 26 Agustus peluncurkan Region Targon, nanti Taric bakal ditemenin dengan champion yang sama nyebelinnya dengan Teemo yap dia lah Lulu. (seno)

Legend of Runeterra sendiri merupakan gim kartu dengan berbasis Turn bases yang dikembangkan oleh Riot Games, developer yang sama mengembangkan gim  League of Legend dan Valorant

LOR mengambil tata letak dunia yang sama yang ada di League of Legend seperti champion dan skill setnya.

LOR saat ini baru memiliki 7 Region yang kamu bisa mainkan diantaranya Shadow Isle, Piltover & Zaun, Noxus, Ionia, Demacia, Freljord dan Bilgewater, di update 26 Agustus nanti bakal kedatangan Region baru bernama Targon.

Teaser champion Lulu diatas didapatkan dari Youtube chanel official Legend of Runeterra. Jika dilihat, Lulu ini cukup mudah dipakai, bagi sebagian orang bakal ngerasa kesal jika berhadapan champion satu ini.

Gimana enggak, liat saja skill-nya, dia bisa berhasil selamatkan temannya dengan mudah. Apalagi jika sudah mencapai level up, kamu bisa menarik musuh atau memberikan barrier ketemanmu hanya dengan mana cost 1 burst spell. Dimana spell itu bakal terus dibuat oleh Lulu setiap ronde di mulai.

Lulu, the Fae Sorceress - League of Legends

Untuk cara mencapai level up, hanya bermodalkan follower dengan status support yang sudah berhasil meng-support temannya selama 3 kali. Lulu bakal level up menjadi 2 by 3 hp attack. Namun dengan status HP yang rendah Lulu ini gampang ter-counter.

Jika kamu menyimpan 1 kartu Champion Lulu yang sama. Kartu itu bakal berubah menjadi spell card Whimsy, yang dapat men-transform dan silent musuh menjadi 1 by 1 hp attack.

Bagimana nyebelin bukan, Dijamin musuh bakal kewalahan lawan tuh champion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.