Men In Black 3, Aksi Will Smith Membasmi Alien Demi Selamatkan Rekannya

oleh -637 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Trans TV special minggu malam, 9 Agustus 2020 menghadirkan film Men In Black 3. Film MIB 3 akan hadir pada pukul 21.00 WIB. (seno)

Men in Black 3 adalah film komedi fiksi ilmiah Amerika Serikat keluaran tahun 2012 yang dibintangi oleh Will Smith, Tommy Lee Jones, dan Josh Brolin.

Film ini juga dibintangi oleh Jemaine Clement dan Emma Thompson, serta disutradarai oleh Barry Sonnenfeld dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif.

Film ini adalah film ketiga dari film seri Men in Black yang diangkat berdasarkan komik karangan Lowell Cunningham terbitan Malibu Comics dan Marvel Comics. Syuting film ini secara resmi dimulai pada tanggal 16 November 2010 di New York City.

Film ini dirilis pada tanggal 25 Mei 2012, sepuluh tahun setelah film keduanya, Men in Black 2 dan lima belas tahun setelah film pertama, Men in Black.

Dalam situs ulasan Rotten Tomatoes film ini meraih rating 70 persen dari para penonton, di IMDb mendapatkan rating 6,8 dari 10

 

Sinopsis

Rasa cinta pada seorang sahabat kadang melebihi rasa cinta pada keluarga. Hal itulah yang membuat Agen J (Will Smith) nekad pergi ke masa lalu untuk mengubah takdir Agent K (Tommy Lee Jones) yang tewas di tangan Boris the Animal (Jemaine Clement).

Agent J meminta bantuan Jeffrey Price (Michael Stuhlbarg) untuk mendapatkan alat menuju masa lalu. Ia kembali ke tahun 1969 dan bertemu dengan Agent K muda (Josh Brolin).

Walaupun pada awalnya ia dicurigai, akhirnya mereka berdua kembali bersahabat.

Boris the Animal sendiri menyimpan dendam pada Agent K karena telah memenjarakannya di bulan dan memotong satu tangannya.

Lewat bantuan pacarnya, Lily (Nicole Scherzinger) yang berhasil menipu penjaga di penjaranya, ia berhasil lolos dari tawanan.

Ia pun kembali ke bumi dan berencana untuk menguasai dunia dan membunuh Agent K.

Sementara itu, Agent K muda yang juga bermasalah dengan Boris the Animal muda kemudian mencoba menemui Griffin muda.

Saat ketiganya sedang berkumpul, Griffin diculik Boris the Animal. Kejar-kejaran pun terjadi dan Griffin berhasil diselamatkan.

Mereka kemudian kompak untuk memasang sebuah alat di atas roket untuk menyelamatkan bumi. Sayangnya, Boris the Animal juga sudah sampai ke tahun yang sama dan mencoba menghalanginya.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *