Meta Assassin Akan Kembali di Mobile Legends!

oleh -660 views
Hero Assassin menjadi salah satu pilihan pemain dalam permainan.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Meta (Most Effective Tactics Available) dalam sebuah game MOBA memang menjadi hal penting dalam permainan.

Salah satu game MOBA yang tengah digemari masyarakat Indonesia saat ini adalah Mobile Legends : Bang-Bang.

Tentu saja Meta dalam game ini juga menentukan kemenangan dalam setiap permainannya, apalagi jika sudah mencapai tier tinggi seperti Mythic.

Hero Assassin menjadi salah satu pilihan pemain dalam permainan.

Salah satu strategi yang kerap dipilih para pemain biasa dan pemain professional adalah menggunakan 1 Assassin sebagai Sidelane Core atau Midlaner.

Namun semenjak meta 3 Support dan Hyper Carry menjadi populer, Assassin mulai dilupakan para pemain dan semakin jarang digunakan.

Source : SPOTERS

Tiga pemain sebagai Support, satu sebagai Offlaner, dan satu sebagai Hard Carry merupakan strategi yang sedang populer musim ini.

Namun setelah perubahan yang terjadi dalam Mobile Legends, tim Zetizen Radar Cirebon menilai bahwa Assassin akan kembali pada masa kejayaannya seperti musim-musim lalu. Dilihat dari beberapa update patch yang melakukan buff dan rework pada sebagian Assassin.

Lancelot dan Hanzo menjadi salah satu Assassin yang diberikan rework berupa perubahan skill pasif dan skill utamanya. Tentunya dua hero ini menjadi andalan pick bagi sebagian pemain yang menyukai role Assassin.

Dengan diberikannya pembaruan kepada beberapa hero ini, akankah meta Assassin kembali pada Season baru yang akan segera dimulai? well, stay tuned sob.

Baca Juga : Manhwa, Komik Korea Selatan yang Naik Daun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.