Nana, Hero OP Mobile Legends Yang Terlupakan

oleh -1.057 views
Source : ANIMO APPS

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa sih yang nggak tau dengan salah satu hero Support generasi pertama di Mobile Legends yaitu Nana?.

Hero ini kembali muncul dalam Ranked Match saat tim Bigetron Alpha dan Evos Legends menggunakannya pada pertandingan MPL minggu lalu.

Source: ANIMO APPS

Bahkan pelatih dari Evos esports yaitu Bjorn “Zeys” Ong berpendapat bahwa Nana merupakan hero yang overpower. Dengan skill-2 nya yang memberikan efek Morph kepada lawan membuat Nana menjadi hero yang sedikit menyulitkan.

Nah, kali ini Zetizen Radar Cirebon akan membahas kemampuan dan beberapa tips menggunakan hero Support yang terlupakan ini.

Nana (Passive Skill)

Source : MOBILE LEGENDS GUIDE

Skill Passive dari hero ini akan memberikan keuntungan bagi tim sobat. Hero yang berada di dekatnya akan mendapatkan 10 gold setiap 10 detik. Kemampuan ini akan berlanjut sampai permainan berakhir.

Selain itu, Skill ini memungkinkan Nana untuk berubah menjadi seekor kucing saat terkena Damage yang besar dan dapat melarikan diri dengan mudah.

Skill-1 (Magic Boomerang)

Source : MOBILE LEGENDS GUIDE

Dengan Skill-1, ia akan melemparkan sebuah Boomerang yang dapat diarahkan dan dapat kembali kepada sobat setelah dilemparkan.

Setiap kali meluncurkan Boomerang, ia memberikan 180 Magic Damage dan akan kembali lagi dengan damage yang sama besarnya.

Damage dari skill ini juga akan semakin meningkat seiring bertambahnya level sobat selama permainan berlangsung.

Skill-2 (Molina Smooch)

Source : MOBILE LEGENDS GUIDE

Skill inilah yang menjadikannya Overpower bagi beberapa pemain. Dengan skill ini, ia dapat melemparkan seekor kucing, dan setelah delay selama beberapa saat, kucing tersebut akan mengejar hero yang mendekatinya.

Memberikan efek slow selama 1,5 detik, dan memberikan 180 Magic Damage adalah keuntungan yang dimiliki oleh skill ini, seperti pada umumnya, Damage dari skill ini akan meningkat seiring perkembangan Level.

Nana Ultimate Skill (Molina Blitz)

Source : MOBILE LEGENDS GUIDE

Skill Ultimate akan memberikan 3 kali serangan kepada area yang ditargetkan, dan setiap kali serangan memberikan 360 Damage! belum lagi Damage ini akan meningkat sesuai level sobat seiring permainan berlangsung.

Baca Juga : Adolf Hitler dan Sisi Lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.