,

Onic Esports Ratakan Evos Skor 2-0 MPL Season 6

oleh -398 views
Source : Google Images

ZETIZEN RADAR CIREBON – Onic esports yang menghadapi Evos Legends menjadi pertandingan yang paling ditunggu para penggemar Mobile Legends minggu ini. (angga)

Dua game yang terbilang cukup mudah bagi tim yang dijuluki “Landak Kuning” ini menjadikan Onic tetap berada di posisi teratas klasemen sementara MPL Season 6.

Rekt, Wann, Bajan, Rexxy, dan Pendragon sebagai rooster utama Evos tidak kuat menahan damage dari seorang Sanz yang tengah menggunakan Harith.

Baca Juga : Rex Regum Qeon di Minggu Kedua MPL Season 6

Namun, para penggemar menilai game pertama yang dimainkan kurang menguntungkan bagi pihak Evos Legends.

Source : Google Images

Pasalnya, para pemain dari Evos mengalami lag di fase awal permainan sehingga menjadikan game tersebut sulit bagi pihak yang mengalami lag.

Meski begitu, tim “landak kuning” tetap mengalami kemenangan gemilang di pertandingan berikutnya.

Sanz, Butss, Antimage, Drian, dan Rasy berhasil meratakan Evos Legends dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dengan menggunakan salah satu hero favoritnya yaitu Harith, Sanz berhasil membungkam Rekt yang tengah menggunakan Roger dengan strategi Hyper Carry.

Antimage dengan Khaleed-nya juga berhasil mendominasi Lane dengan sangat mudah sehingga memudahkan pola permainan Onic pada akhir permainan.

Source : Google Images

Pendragon yang menggunakan Thamuz dan Wann yang menggunakan Esmeralda tidak dapat menahan damage dari Antimage yang mendominasi permainan dengan Khaleed. (angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.