Oppo Resmi Meriliskan Seri Reno 4 Terbaru di Indonesia

oleh -301 views

ZETIZEM RADAR CIREBON   Di bulan Agustus ini banyak seklai ditemukan brand – brand ponsel ternaman meriliskan seri HP mereka, salah satunya Oppo.

Oppo baru saja meriliskan HP seri Reno4  terbaru di Indonesia sebagai penerus  generasi Reno3 yang sempat hype di Tanah Air pada bulan Maret lalu. Reno4 membawa terknologi teranyar seri Reno pendahulunya. Jika kamu berminat dengan HP keluaran terbaru Oppo tersebut bersiaplah untuk memilikinya  (seno)

Spesifikasi

Reno4 ini memiliki 4 kamera dibagian punggunya yang masing – masing kamera memiliki resolusi dari kamera utama 48 MP (f/1.7), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera mono 2 MP (f/2.4).

Keempat kamera tersebut memiliki fitur seperti AI Color Portrait, Monochrome Video, Night Flare Portrait, Ultra Steady Video, Ultra Dark Mode, Ultra 108 MP Clear Image, 960fps Slow-motion, dan masih banyak lainnya.

Selain itu Reno4 memiliki layar AMOLED berukuran 6,4 inci (resolusi Full HD Plus) dengan mengusung design kamera depan dual punch-hole.

Lihat juga:  Xiaomi Kembali Luncurkan Ponsel Gaming Black Shark 3

Untuk dapur pacu Reno4 ini memakai chip Snapdragon dengan kekuatan 720G dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Kamu bisa menambahkan kartu memori (micro SD) tambahan tembus 256 GB.

Baterai Reno4 memiliki kapasitas 4.015 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat VOOC 4.0 (30W). Ponsel tersebut menjalankan sistem operasi Android 10 yang sudah tampilan versi teranyar, ColorOS 7.2.

Di pasar Indonesia Hp ini laku dengan seharga Rp 4.999.000. Bagaimana apakah kamu berminat memiliki ponsel keluaran terbaru Oppo satu ini?

Lihat juga: Google Pixel 4A Luncur Bulan Ini? Bagaimana Spesifikasinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *