Pasang Jadwal, Bulan Ini Legend of Runeterra Bakal Update Region Baru

oleh -296 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang sudah dijanjikan oleh developer Legend of Runeterra, akan ada penambahan region baru setiap update 3 bulan sekali. Belum lama ini Youtube Legend of Runetarra membagikan sebuah Teaser untuk update selanjutnya tanggal 26 Agustus yaitu region terbaru yang diberi nama Targon. (seno)

Jika dilihat sekilas tampaknya region ini menyandang tema space atau luar angkasa. Ini menjadi daya tarik bagi pencinta hal- hal berbau luar angkasa.

Legend of Runeterra merupakan gim kartu dengan berbasis Turn bases yang dikembangkan oleh Riot Games, pengemang game FPS yang sedang hype belakangan ini yaitu Valorant.

LOR mengambil dunia yang sama dari League of Legend seperti champion dan skill setnya.

Sekedar info LOR saat ini baru memiliki 7 Region yang kamu bisa mainkan, Bilgewater, menjadi update region terakhir saat ini.

Region Targon dijelaskan oleh salah satu youtuber streamer LOR yakni MegaMogwai yang isi setiap videonya membahas dan membuat Meta Card.

Ia menjelaskan bahwa region Targon ini memiliki keunikan tersendiri, banyak dari kartu follower Targon memiliki status Support (penambahan effect atau status yang aktif saat dalam medan pertempuran).

Ia pun menjelaskan ada salah satu spell card yang dapat menggantikan kartu deny bahkan jauh lebih kuat.

Bastion, karu spell dengan mana cost 3 dan burst effect yang mana bisa menambahkan status effect Spellshield, bisa dibilang barrier versi baru. Untuk champion dari region targon saat ini masih belum ditunjukan.

Lihat juga: Games Special Fate/Grand Order Waltz in the MOONLIGHT/LOSTROOM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.