Penundaan Film Fate/Grand Order Dapat Jadwal Rilis Ulang

oleh -433 views

 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order, sebagai salah satu game penghasilan terbesar di android dan iOS angka penghasilan hingga menyentuh $982 juta pada tahun 2017. Hal ini sangat menguntungkan di Asia bahkan popularitas di Eropa terus meningkat. (seno)

Game besutan Type-moon ini pada pertengahan tahun 2020  mereka merencanakan akan membuat animenya berjudul Divine Realm of Round Table: Camelot, namun COVID-19 melemparkan rencana-rencana itu ke udara. Setelah ada informasi terbaru soal film Camelot, sepertinya para fans cukup semangat dengan  kedatangan info film FGO Camelot ini.

Informasinya datang dari staf Fate/Grand Order sendiri. Film pertama dari seri Realm Divine akan dirilis pada 5 Desember sekarang. Pada awalnya film ini akan tayang perdana pada 15 Agustus di Jepang, tetapi jadwal produksinya diubah karena pandemi yang sedang berlangsung.

Bukan hanya film ini saja, banyak studio animasi jepang terpaksa memberhentikan produksinya akibat maraknya COVID-19 sesuai kebijakan pemerintah Jepang dalam tangani kasus pandemi ini.

Namun sejak saat itu Jepang telah menangani tingkat penularannya, sehingga tim yang mengerjakan Fate/Grand Order kembali bekerja. Grup ini hanya bekerja di belakang jadwal karena tidak ada kesalahan sendiri.

Bagaimana pendapat kamu soal pengundurna jadwal tayang baru film FGO, apakah sobat salah satu pencinta kisah fate series lainnya? tulis dikolom komentar ya!

Lihat juga: Event Fate/Grand Order Servant Summer Festival 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.