Sinopsi Film Escape Plan 2: Hades Yang Akan Hadir Malam Ini di Trans TV

oleh -186 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Malam ini, Bioskop Trans TV menghadirkan Escape Plan 2: Hades yang akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB (Jadwal dapat berubah). (seno)

Escape Plan 2: Hades adalah sebuah film laga action penjara penyutradaraan video Amerika Serikat tahun 2018 garapan Steven C. Miller.

Film tersebut adalah sekuel dari film tahun 2013 Escape Plan, dan installment kedua dalam seri film Escape Plan.

Film ini menampilkan Sylvester Stallone dan Curtis “50 Cent” Jackson yang mempersembahkan kembali peran-peran mereka dari film pertama, dengan Dave Bautista, Huang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Titus Welliver, dan Wes Chatham ikut membintangi film tersebut.

Sinopsis

Film ini berawal dari kisah Ray Breslin, yang terus menjalankan perusahaan keamanannya hingga mencapai beberapa keberhasilan, dengan anggota senior Hush dan Abigail serta pendatang baru Shu Ren, Jasper Kimbral, dan Luke Graves sebagai operator lapangan.

Selama misi penyelamatan sandera di Chechnya, Kimbral, mempercayai algoritme komputernya, menyimpang dari tujuan misi. Hal ini mengakibatkan salah satu sandera ditembak, kemudian meninggal karena lukanya. Akibatnya, Breslin memecat Kimbral.

Setahun kemudian, Shu dihubungi oleh keluarganya untuk melindungi sepupunya Yusheng Ma.

Segera mengumumkan terobosan teknologi komunikasi satelit dari perusahaan telekomunikasinya, Yusheng telah diincar oleh perusahaan saingannya, Ruscho.

Setelah menghadiri pesta di Bangkok, Shu membela Yusheng dari pria bertopeng, tetapi keduanya terpana dengan taser kelas militer M-26 dan diculik.

Kemudian, Shu mendapati dirinya dipenjara di arena yang tidak diketahui, di mana narapidana dipaksa untuk bertarung.

Shu dipaksa untuk bertengkar dengan tahanan lain dan menang, dan bertemu sesama narapidana Kimbral, yang menjelaskan penjara itu disebut Hades, di mana dia telah ditahan selama beberapa bulan.

Luke, Hush, Abigail, dan Breslin berusaha menemukan Shu setelah hilangnya dia dan Yusheng.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 10 – 16 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *