Sinopsis 13 Hours, Film berkisah Serangan Teroris Pada Tahun 2012

oleh -94 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Program bioskop Trans TV malam ini, Rabu 5 Agustus 2020 menampilkan film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi. Pukul 21.30 WIB film ini tayang di stasiun televisi Trans TV. (seno)

13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi adalah film peperangan yang disutradarai Michael Bay dan ditulis oleh Chuck Hogan. Film ini diangkat dari sebuah buku karya Mitchell Zuckoff berjudul 13 Hours.

Film ini mengisahkan enam anggota pasukan keamanan yang berusaha mempertahankan kompleks konsulat jenderal Amerika Serikat di Benghazi, Libya, setelah serangan teroris 11 September 2012.

Film yang dirilis tanggal 15 Januari 2016 oleh Paramount Pictures, dan dibintangi James Badge Dale, John Krasinski, dan lainnya

Film ini mendapat beragam tanggapan dan meraup lebih dari $69 juta di seluruh dunia dengan anggaran $50 juta. Film ini mendapat nominasi Best Sound Mixing pada Academy Awards ke-89.

Sinopsis

Film berdurasi 144 menit ini menceritakan kejadian pada 2012, Benghazi, Libya dinobatkan sebagai salah satu tempat paling berbahaya di dunia.

Negara-negara telah menarik kantor diplomatik mereka keluar dari negara itu karena takut akan serangan oleh militan.

Amerika Serikat, bagaimanapun, masih memiliki kompleks diplomatik (bukan konsulat resmi) terbuka di kota. Kurang dari satu mil jauhnya adalah pos CIA yang disebut “Lampiran”, yang dilindungi oleh tim kontraktor militer swasta dari Global Response Staff (GRS).

Yang baru dalam detailnya adalah Jack Silva, yang tiba di Benghazi dan dijemput oleh Tyrone “Rone” Woods, komandan tim GRS dan teman pribadi Silva.

Sesampainya di Annex, Silva diperkenalkan ke seluruh tim GRS dan Kepala Stasiun CIA, yang terus-menerus memberi tim pengingat ketat untuk tidak pernah melibatkan warga.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *