Sinopsis 3 Days to Kill, Kevin Costner Agen Mata – Mata Berbahaya

oleh -448 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Program bioskop Trans TV malam ini, Selasa 4 Agustus 2020 menghadirkan film 3 Days to Kill. Pukul 21.30 WIB film ini tayang di stasiun televisi Trans TV. (seno)

film Amerika Serikat-Prancis keluaran tahun 2014 bergenre thriller aksi yang disutradarai oleh McG berdasarkan skenario Luc Besson dan Adi Hasak.

Film yang dirilis 21 Februari 2016, ini dibintangi oleh Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, dan Eriq Ebouaney.

3 Days to Kill memunculkan respon kurang bagus dari para kritisku film. Rotten Tomatoes menyertakan skor 28% berdasarkan 108 ulasan, dengan rata-rata rating 4.4 dari10.

Sinopsis

Film 3 Days to Kill bercerita tentang Ethan Runner (Kevin Costner) yang menjadi mata-mata internasional berbahaya, ia bertekad menyerahkan hidupnya untuk istri dan putrinya, tetap merahasiakan siapa dia sebenarnya agar keluarganya terhindar dari bahaya.

Namun, ada satu misi terakhir yang harus diselesaikannya – bahkan menjadi dua tugas terberat dalam perjalanan kariernya yaitu memburu teroris paling kejam di dunia dan merawat putrinya untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, ketika istrinya berada di luar kota.

7 Agustus 2012 Deadline melaporkan bahwa Kevin Costner sudah ditawari untuk memerankan sebagai Ethan Renner, bersama sutradara McG. Film yang mengambil lokasi di Prancis, ini skenarionya ditulis oleh Luc Besson dan Adi Hasak, bersama rumah produksi EuropaCorp.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.