Sinopsis American Ultra, Aksi Dua Agen Rahasia CIA di Trans TV

oleh -184 views

ZETIZEN RADAR CIREBON РAmerican Ultra sebuah film aksi komedi Jesse Eisenberg yang akan segera tayang di Trans TV. Film American Ultra dijadwalkan tayang pada pukul 23.00 WIB. (seno)

American Ultra dirilis pada 21 Agustus 2015 dengan  disutradarai oleh Nima Nourizadeh dan ditulis oleh Max Landis.

selain Jesse Eisenberg juga dibintangi oleh Kristen Stewart, Topher Grace, Connie Britton, Walton Goggins, John Leguizamo, Bill Pullman, dan Tony Hale.

Ceritanya tentang seorang stoner yang menemukan dia adalah bagian dari program rahasia pemerintah dan merupakan agen tidur.

Film ini mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus, film produksi ini meraih skor di Rotten Tomatoes sebesar 45 persen berdasarkan para penonton, sedangkan IMDb memberikan rating film ini sebesar 6,1 dari 10 ulasan.

Sinopsis

Mike Howell adalah seorang stoner yang tinggal di kota sepi Liman, Virginia Barat, tempat dia bekerja sebagai pegawai toko serba ada.

Dia berencana untuk melamar pacar lamanya, Phoebe Larson, dalam perjalanan ke Hawaii. Dia tidak bisa naik ke pesawat, karena dia menderita serangan panik yang hebat setiap kali dia mencoba meninggalkan kota.

Dia tidak mengerti mengapa Phoebe tahan dengan dia.

Di Langley, Virginia, Agen CIA Victoria Lasseter menerima peringatan berkode bahwa Mike, satu-satunya yang selamat dari program Ultra “Wiseman”, akan dieliminasi oleh saingannya, Adrian Yates, dan agen “Toughguy” serupa.

Merasa berkewajiban untuk melindungi Mike, Lasseter pergi ke Liman dan “mengaktifkan” Mike melalui serangkaian kata kode. Mike gagal memahami signifikansinya, dan dia pergi dengan frustrasi.

Mike menemukan dua orang Toughguys yang mengganggu mobilnya dan diserang, tetapi latihannya mengaktifkan dan membunuh mereka menggunakan sendok.

Dia memanggil Phoebe, yang menghubunginya tepat saat Sheriff Watts tiba. Andrea mengirim dua agen Toughguy, Laugher dan Crane, untuk membunuh Mike dan Phoebe di stasiun sheriff, tetapi mereka menghindari Laugher dan membunuh Crane sebelum melarikan diri ke rumah pengedar narkoba Mike, Rose.

Mike menjadi terkesima dengan sederetan fakta yang tiba-tiba ia ketahui tentang strategi militer. Dia juga menyadari bahwa dia hanya memiliki sedikit ingatan sebelum tinggal di kota bersama Phoebe, bertanya-tanya mengapa dia tidak pernah mempertanyakan hal ini sebelumnya.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 24 – 30 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.