Sinopsis ATM, Kisah Horor Di Bilik ATM Malam Ini di Bioskop Trans TV

oleh -189 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – ATM, film horor 2012, malam ini 15 Agustus 2020 akan tayang di Bioskop Trans TV yang dijadwalkan mulai pada pukul 21.30 WIB (Jadwal dapat berubah). (seno)

Film ini disutradarai oleh David Brooks dan dibintangi oleh Brian Geraghty , Alice Eve , dan Josh Peck . Film yang berpusat pada tiga orang yang terjebak di sebuah bilik ATM oleh seorang tokoh berkerudung psikopat. 

Dilihat dari situs Rotten Tomatoes, film ini meraih skor 23% berdasarkan perolehan voting penonton, dan situs IMDb ATM mendapatkan total rating 4,7 dari 10. Cukup underrated sih, tapi masih pantas untuk ditonton.

Film ini dikabarkan akan rilis di bioskop Trans TV pada 17 Mei 2020 mulai pukul 21.30 WIB, berikut sinopsis film ATM menarik disimak.

Sinopsis

David Hargrove (Brian Geraghty) adalah seorang pialang saham yang kesulitan mengajak rekan kerjanya Emily Brandt (Alice Eve). Di pesta Natal, ia menawarkan untuk mengantarnya pulang.

Dengan enggan, dia juga setuju untuk mengantar pulang rekan kerjanya Corey Thompson (Josh Peck). Selama perjalanan, Corey meminta David berhenti di gerai ATM lokal, perlu menarik uang tunai untuk membeli pizza.

Keduanya bergabung dengan Corey di dalam bilik ketika dia menemukan masalah kartu. Tiga tempat sosok berkerudung dalam mantel jaket mengintai di luar di tempat parkir.

David dan Emily mencurigai sosok itu sebagai perampok dan mendapati dia tidak bisa memasuki bilik tanpa kartu ATM.

Ketika lelaki berkerudung itu membunuh seekor anjing penjaga seperti tidak ada apa-apanya, mereka berusaha menelepon polisi, tetapi Corey kehilangan teleponnya di pesta itu, baterai telepon David sudah mati, dan telepon Emily ada di dompetnya di dalam mobil.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 10 – 16 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.