Sinopsis Bike Boyz, Kisah Balas Dendam Mantan Mekanik Pembalap

oleh -313 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bike Boyz bercerita berkisah tentang anak seorang mantan mekanik pembalap yang menuntut ‘balas dendam’ kepergian ayahnya. Bike Boyz dijadwal tayangkan di stasiun televisi Trans TV (3/8/2020) senin malam ini pukul 23.30 WIB. (seno)

Biker Boyz adalah film drama aksi olahraga Amerika tahun 2003, yang disutradarai oleh Reggie Rock Bythewood, tentang sekelompok pembalap motor bawah tanah dan persaingan sengit antara pengendara sepeda motor legendaris, Smoke dan seorang anak ajaib bernama Kid, yang telah membentuk geng motornya sendiri.

Kemudian terungkap bahwa Kid sebenarnya adalah putra pengasingan Smoke, yang mengarah ke perlombaan anti-iklim antara keduanya.

Film ini menampilkan pemain ansambel termasuk Laurence Fishburne, Derek Luke, Meagan Good, Djimon Hounsou, Brendan Fehr, dan lain lain. Itu juga menampilkan Lisa Bonet, dan Vanessa Bell Calloway.

Biker Boyz dirilis pada 31 Januari 2003 di Amerika Serikat oleh DreamWorks Pictures.

Sinopsis

Dalam dunia balap motor drag bawah tanah. Pembalap tak terkalahkan yang dikenal sebagai Smoke (Laurence Fishburne) adalah “Raja Cali” yang tak terbantahkan.

Tetapi dominasi Smoke dari set akan terancam oleh keajaiban motor balap muda bernama Kid (Derek Luke), yang bertekad untuk memenangkan “mahkota” Smoke dan mendapatkan gelar yang didambakan.

Kid mengatakan bahwa perbedaan antara pria dan anak laki-laki adalah pelajaran yang mereka pelajari dan bahwa ayahnya, Slick Will (Eriq La Salle), mengajarinya banyak.

Kid, seorang rider pemula dan klub motor “prospek,” telah membantu ayahnya, Slick Will, ketika mereka menyiapkan sepeda Smoke untuk malam balapan drag.

Seorang pengendara motor mengeluarkan tantangan untuk Smoke, yang menerima, dan balapan dimulai. Di tengah perlombaan, pengendara sepeda motor lainnya mengalami kerusakan hidraulik dan berputar di luar kendali, mengirim sepedanya terbang dari bawah ke deretan sepeda yang diparkir, salah satunya mengarah ke Slick Will, melemparkannya melalui jendela toko dan membunuhnya seketika.

https://www.youtube.com/watch?v=6g7a4DPVy-4

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *